Thursday, June 28, 2007

sebuah pernyataan.

malam itu,
gatau kenapa pengen bikin suatu pernyataan.
atau semacam pengakuan lah.
tentang perasaan saya.
jadi saya mengsms 2 teman nge-bangsat saya itu.


bang!aku cm pgn blng :
"ya!aku msh blm bs
nglangin s *** dr pkiran
aku *snang maneh?hate
aing ka maneh keneh?*
dan aku emg blm pgn,dy
MSH yg tbaik mpe saat
ini"

yes.
send to.

sayangs nta.

message sent.

message delivered.

membuka sms yg tadi.

forward.
yes.
send to.

sayangs eoth.

message sent.

message delivered.

huff.
cukup lega sesudah mengirim sms itu.
gag lama ada sms masup.


new messages
sayangs nta
read now?

yes.

15.06.07 20:36
From: sayangs nta
Iya,
I know.
It's not easy to
stop loving him. Bang yg
pnting ga larut kedalam
lubang nya si bangsat.
Smangat bang! Yakin km
bsa. Km LIAT aq sm eoth!

hheu.
yeeaah.
terimakasih atas pengertiannya.
as soon as possible laahh.
cupcup mwahmwah* bwat shinta


terus malem saya udah tidur.
masup sms lagi.


new messages
eoth mom .
read now?

yes.

15.06.07 23.17
From: eoth mom .
Bang udh tdr?Anjis aing
btk2 edan.. "bang?Klo
trnyt feel kmu msh
gt,iktin aj.Ampe kmu
cpe dan mw brhnti.Aq
bkl selalu ad koq,klo
suatu saat nnti kmu
ngrasa g kuat lg bwt
ngjalanin semuany.Aq
psti g akan ninggalin
kmu.Slalu iktin apa yg
kmu rasain y bang!Aq
dukung kmu trus
koq!"nite ah babe.C u
2mrw.


aaahhh.
senang sekali rasanya dikelilingi
sama orang2x yg sayang sama kita.
yang selalu dukung apa yg kita jalanin.
ntah sebenarnya itu baik atau buruk.
yg jelas di saat kita senang ato ngerasa gagal
sama apa yang kita jalanin,
mereka bakal selalu ada di samping kita.


sahabat?
ya.
itu mereka.

No comments: