Thursday, June 28, 2007

L I M A ?

5 things people rarely know about me


1. saya tuh suka ato apalaah. sama si vokalis salah satu band dr jogja. ah yaa sudahlaah. hanya orang2x terdekat sajah yg tau saya sebegitunya sama si vokalis. hheu. sampai sekarang pun masih sukaa. bodoh memang, tapi yaa lalalala.


2. sama si ayah suka dipanggil amir. yeaah. mungkin kependekan dr mirza. hheu. ayaah ayaah.


3. saya suka banget merhatiin orang sampe ke detail2xnya. apa wee. print-an bajunya, sepatunya, tasnya. hheu.


4. sampe kelas 2 apa 3 sma gtuh, saya masih pake piring melamin saya yg gambarnya winnie the pooh yg sudah saya pakai sejak 4 sd. dan skrng saya sudah menggantinya pake piring beling. huft.


5. nulis/ngetik ulang sms2x dr 2 lelaki yang telah masuk ke kehidupan saya. stupid huh?



5 things on me I should've thrown but I just couldn't.



1. kaos tangan panjang bergaris. itu udah dr jaman smp deh kayanya. sbenernya masih bagus, tapi yaa udah lama wee. knp ga dibuang? karena menyimpan sejuta kenangan. halah.


2. beberapa kejadian tentang sesuatu yg ada di memori otak saya.


3. gambar2x atau artikel2x tentang si vokalis salah satu band dr jogja ituu.


4. sms2x dr 2 lelaki yang telah masuk ke kehidupan saya. anj*ng !


5. kaos2x tidur saya yg udah buluk sejak jaman sd. hahaha.



5 things on me that I really like it much.


1. album poto masa batita/balita. aduu belum berdosa. hahaha.


2. spidol snowman brp warna yaa? lupa. yg jelas enak bgt diliat.
beli sendiri. dmn yaa? singgalang klo ga salah mah. hheu.


3. segala benda saya yg warnanya biru donker. edan laah. mantabs.


4. sepatu converse putih ada bintang ijo-nya. setia sekali padaku.


5. bantal hati warna pink, tapi sekarang udah bulukan. sejak beli klas 2 sma baru dicuci sekali.

No comments: