Tuesday, June 19, 2007

soundtrack of my life

hanya ku rasa manis
kala ku nikmati pahitnya
hanya ku rasa senang
kala ku nikmati sakitnya


dan inilah duniaku
tempat kita bertemu
semu tapi tampak begitu nyata


engkau entah dimana
mungkin kaupun tak ada
tapi ku percaya dunia maya

hanya ku rasa manis
kala ku nikmati pahitnya
hanya ku rasa senang
kala ku nikmati sakitnya


jangan bicara cinta
itu tak pernah ada
di ruang ini kita mencari

kepuasan sendiri
tak perlu ada hati
semuanya ada di dunia maya


engkau entah dimana
mungkin kaupun tak ada
tapi ku percaya di dunia maya

(stereomantic - dunia maya)

dulu saya udah tau ada band baru namanya stereomantic.
penasaran sih tapii yaudaah wee.
gag lama berselang,
ujug2x adik saya bawa 1 CD MP3.
pas saya liat eh ada stereomantic-nyaa.
saya kopiin 1 album stereomantic ituu.
lalu saya coba denger.
eh enak juga.
pas liat2x ada lagu yang judulnya dunia maya.
daaanggg.
asaa lalalala. hhe.
pas di dengerin.
edaaann doonngg liriknyaa.
asa saya pisaaan.
hheu.
bertemu dgn seseorang yaangg ....
di dunia maya.
HELL YEAH!
lalu saya jadikan soundtrack of my life saya wee.
hhe.

suatu hari.
lirik lagu ini saya jadiin about me saya di FS.
karena emang ya! saya bgt!
lalalala.
eh si lelaki gatau diri itu teh ngirim komen ke saya.
katanya mau lagu stereomantic.
alasan itu juga yg dijadiin kenapa saya ketemuan sama
dia di 7 april 07 sial itu. hhe.
saya lempeng wee pas dia minta lagu teh.
gapunya firasat apa2x.

bbrp hari kemudian.
saya mendapati dia mengirimkan lirik lagu ini ke seorang wanita lain.
edaaan dooonnnggg gimana saya ga emosi jiwa.
secaraaa gtuu yaaaa.
ini tuh sontrek saya.
saya sama dia *dari sisi saya*
eehhh dia ngasih ke orang lain. ckckck.
gapapa banget siihh.
tapi kaan yaaa.
ya alloh.
dia ketemu saya minta lagu teh bener2x asa dimanfaatin. *dasar bangsat*
untung ajah pas saya ketemu dia itu,
ga sekalian saya kasiin lirik lagu ini.
klo saya kasih.
wduuuuuhh enak pisan dia.
tinggal copy paste lirik hasil pendengaran saya,
terus tinggal kirim deh ke wanita itu.
hihihihi.
dasaaaarrr kehidduuupaaan.

dan inilah duniaku
tempat kita bertemu
semu tapi tampak begitu nyata ..

No comments: