Wednesday, June 06, 2007

flashback : MEI 2007

hyeaaahhh.
bulan mei sudah berakhir.
dan sekarang udah bulan junii.

hmm.
yugs ah flashback bulan mei yg saya alami.
hhe.

| ngecengin a'yudaaa *naon sih teu penting*
| nevon si bangsat 1 menit demi si eoth seorang.
| cuma sekali ajah hotspot-an di McD *trauma. hha*
| 16 mei 07 . ga sengaja ketemu si bangsat di tempat yg sama kaya 18 mar 07.
| THE BANGSATS. we will rock you, dude!!
| adit kribooo. semakin lalalala :)
| 13 mei si sahabats saya bday. unforgettable tuh kayanya, bang! hahaha.
| aa-aa yang mirip mario diketahui bernama adit. huff.
| setiap hari saya nyiapin mental kalau2x si bangsat lalala. hhe.
| j.co pvj. 25 mei. menggilaa. senang2x =]
| ke semarang. ahirnyaa. si om menikah. punya tante baru deh
| beli dompet volcom, jaket abuabu goodnight electric.
| yayaya masih aja si anak-3-sma-gatau-diri ngesms saya.
| nampak sering mabal kuliah. hha antep lah anak muda.
| di akhir bulan mengalami masa2x keterpurukan sekarat uang.
tp angger pgn snang2x. hahaha
| masih nge-spy di dunia maya. mencari fakta2x ter-up2date.
| hubungan yang semakin intens dengan si eoth & si shinta. hahaha
| menyadari kalo : sejak bulan desember - mei . saya ketemu sama si bangsat terus.
asa sebulan sekali. hahahaha
| jarang OL ampe pagi lagi. *hah? masa zha?*
| ketemu si adit mario di congo. jauhhh. *jodohnya saya apa jodohnya eoth yaa?*
| si eoth punya lalalala di dunia maya. hihihihi.
| dengan gag tau dirinya nongkrong di kampus orang.
salah satu perguruan tinggi swasta di jalan suci. (sebut saja itenas)
| soundtrack of my life ? kayanya masih stereomantic - dunia maya.
| beli starbucks. ice chocolate caramel. 29500. pake uang sendiri. huhuhuhu.
| nginep di rumah si eoth ngerjayn tugas b.ing yg sebenernya gampang.
tapi ngerjaynnya lama. yaa apal mereun klo udah ngumpul bertiga.
| baru tidur jam 3 pagi setelah 1 jam ditevon shinta bangsat.
| saya, shinta, eoth, ditegur sama dosen praktika b.ing soalnya malah bengong,
padahal udah disuruh pasang headset. gara2x ngantuk tuuh. bodoh.
| ....

hmm. cukup sekian aaahh.
kira2x segitu deh yang terekam di memori saya.

makasih bwat kalian semua yg udah bikin MEI saya semakin berwarna.

si lelaki gatau diri termasuk jg gag,zha??
bebas.
kumaha maneh.

yaaa JUNIII. tunggu sayaaa.
ada kejutan apalagi sekarang??

No comments: