Wednesday, June 06, 2007

abis nonton film, eehh malaaahh ...

16 mei 2007.

dimulai dari isengnya saya ngajak si teman ngebangsat saya (sebut saja yashinta)
untuk menonton premiere film indonesia di bip.
film apa ciing?
LOVE IS CINTA.
emang iseng banget deeh. gada gawe.
abisnya balik kuliah entah mau kemana?
si eoth mau bayar speedy, dan yevi ikut nemenin eoth.
yaudah wee saya ajak si shinta nonton. dan dia mau.
abis klo pulang langsung ke rumah aneh banget.
hheu.

yaudah kita ke bip deh.
di drop sama si eoth.
langsung ke 21.
dan memesan 2 tiket nonton jam 13.40

kita emang dateng rada kepagian.
jam 12an udah ampe bip.
jadi wee kliling2x.

dimulai dari nemenin si shinta cari2x sepatu.
di toko sepatu pertama,
saya menemukan sepatu yang sama bgt sama kaya himawari.
dan saya nunjukkin sepatu emas berpita itu ke shinta.
seperti biasa pasti kita becanda bacok2x.
*kita punya kebiasaan bodoh, yaa becandaan kita yg anarkis. hhe*

berpindah ke toko sepatu lain.
lagi liat2x sepatu.
entah kenapa saya melihat ada 2 orang yg saya kenal.
ooww.
ternyata si himawari dan sahabat karibnya. berdua saja.
*untung bukan sama si bangsat-nya. bisa terjadi pembacokan massal seketika ituu*
saya langsung kasi tau shinta,
dan mereka nyamperin kita berdua pas banget shinta lg megang sepatuu.
*lagi2x untung, shinta gag refleks ngelempar sepatu ke mukanya himawari*

sumpaaahh.
saya cuma bisa senyum2x.
walopun dalem hati pengen banget ketawa2x.
liat ekspresi shinta bertemu sama si himawari.
hahahahaha.

mreka berdua pergi,
saya sama shinta langsung keluar dari toko sepatu.
sambil ketawa2x gag puguh tea.
hahahahha.

dari situ kita makaan.
beli d'crepes.
sambil saya juga hotspot-an.
kebetulan si mario sayangs dibawa sama saya :)

selesay makan.
masup studio deeh.
menonton.
aneh.
ini film komedi apa film drama romantis?
soalnya saya sama shinta malah ketawa2x sambil mencela film ini.
tapi justru orang di sebelah shinta,
yaa anak smp laah.
dia sampe nangis2x nonton ntu film,
sampe kayanya tissue pun tak sanggup lagi menampung air matanya.
huff. semakin aneh.

tapii film itu teh asa2x nyepet saya *naon sih zhaa?*
secara tagline-nya ajah "declare your love, before it's too late"
daaaannggg.
lalalala.
pokonya klo di film itu ada yg gimaanaaa.
pasti saya sangkut pautin sama urusan saya sama si lelaki gatau diri itu.
dan ada 1 kalimat yg diucapin sama si pemeran cinta a.k.a acha,
yg terngiang di otak saya sampe skarang.
"dia pergi ninggalin saya, tanpa ngebiarin saya tau apa yang dia rasain"
hahahahaha.
cukup untuk me-review soal film terkutuk itu. hheu.

keluar studio.
cari wc.
secara sejak di dalem saya sama si shinta udah nahan pipis banget.
menderita.
udah mah pelem-nya kaya gtuh. nahan pipis pulaa.
hahahaha.

udah gtu keliling2x lagi.
ah.
emang gada gawe.
terus tiba2x saya pengen banget ke city surf.
pengen ngebandingin harga dompet volcom yang waktu itu saya beli di planet surf.
taunya gag ada.
tapi gag terus keluar,
tetep ngeceng2x barang di city surf. hhe.

sudah bosan.
kita pindah ke toko sebelahnya.
adidas.
melihat2x sepatu, tas.
yaa biasalaah.
sekedar liat2x aja kok. hhe.

baru keluar brapa langkah dr adidas.
kok asa gimaanaa gtuh.
ternyataa iya doong.
dr jauh saya melihat sesosok pria yang saya kenal.
siapa? saya tiba2x lupa. gabisa mikir.
hmm dunia berhenti selama 3 detik.
*saya pinjem kata2x kamu, bang!*
alam bawah sadar saya berbicara : SI BANGSAT
*itu kata shinta yg denger saya ngomong gtuh*

KYAAAAA...AAAA!!!!
itu si bangsat.
si lelaki gatau dirii.
dia ngeliat saya.
dia nyamperin saya duluaan.
mengajak berjabat tangan pada saya.
tapi tidak saya jabat tangan nya dia.
entah kenapa saya malah mengepalkan tangan saya,
lalu mendaratkan sebuah pukulan ringan ke telapak tangan dia.
hha. aneh. saya jg gatau kenapa bisa gtuh.
kita mengobrol sebentar,
terus saya kenalin dia ke shinta.
dia yang dateng sama temennya jg ngenalin temennya ke kita.
*untung bareng temen cowonya, klo bareng si helenjing mah,
udah deeh. bener2x pembacokan massal*

mood saya saat itu bener2x aneh.
teu puguh.
saya malah loncat2x ga jelas,
sambil menyembunyikan tangan saya yg di kepal di belakang badan shinta.
*yg pada ahirnya shinta nyangka klo saya girang ketemu si bangsat.
girang? emosi yg ada*

suasana emang jadi gag kondusif.
emosi saya naik seketika.
mungkin keliatan dr air muka saya yg berubah.
jadi si lelaki gatau diri itu mengakhiri pembicaraan dan masuk ke adidas.
berpisah.

saya langsung lari sekenceng2xnya.
padahal di punggung saya terdapat beban kurang lebih 3 kg. ya! mario.
tapi saya bisa lari.
dan shinta di belakang saya malah ketawa2x.
keras. puas. ngetawain saya.
saya ingin lari dari kenyataan saat itu juga.
ling lung. bingung. bodoh. hahahaha.

saya langsung nevon si eoth.
dan membiarkan shinta yg nyeritain ke si eoth semua.
sedangkan saya malah nendang2xin kaca etalase bip.
emosiiiii.
dan shinta.
masih aja ketawa2x sampey kita pulang.
enak banget deh kayanya ngetawain kejadian bodoh itu.

sampey kita naek angkot masih ajaa.
ngebahas soal itu.
masih mengutuk.
masih mencaci maki.
kita duduk di angkot.
baruu 5 detik angkot jalan.
shinta tiba2x nyeletuk.

shinta : nyet, tuh ada yg motornya mirip. bacok wee.
zhaza : (melihat satria merah yg setelah disadari emang motornya si bangsat)
itu emang motornya dia, taa ! (nada melemah)
shinta : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA...
zhaza : udahlah. aku mau diem aja. gabisa berkomentar lagi.
shinta : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA..
zhaza : (menghela napas)

abis kesel nonton film terkutuk gara2x merasa agak2x disepet ama ntu pelem,
egh baliknya malah ketemu sama orang yang ...
ah teuing2x.

setelah saya sadari.
ini kedua kalinya saya sama dia ketemu secara gag sengaja.
sama2x di bip.
sama2x di tempat yang bisa dibilang hampir sama ato sama deeh.
antara adidas & city surf.

jodoh kali yaaa..??
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.

himawari = seorang wanita yg nama aslinya disamarkan,
dia adalah kekasih si bangsatnya shinta.
helenjing = seorang wanita yg saya tambahkan sedikit embel2x di belakang namanya,
yang saya curigai kalo si bangsat itu suka ama dia. da kayanya mah emang iah sih.

No comments: