Tuesday, June 05, 2007

haruskah ?

saya lagi iseng buka2x dokumen saya.
ehh taunya ada tulisan ini.
saya juga lupa klo pernah ceceritaan. hhe.

huff.
semakin hari saya semakin gatau sama apa yang harus saya lakuin.
saya harus gimana?
apa saya harus menunggu ntah sampay kapan saya gatau?
ato saya harus mulai ngelupain perasaan itu?

jelas saya ada perasaan lebih sama kamu.
saya jujur klo emang perasaan itu ada.

tapi kamu?
bilang iah engga, bilang engga juga engga.
kamu cuma bilang BINGUNG.
apa yang kamu bingungin?
cobaa jujur sama diri kamu sendiri.
klo engga yaudah bilang engga.
jawaban bingung kamu itu bikin semuanya gag pasti.

saya cuma butuh tanggepan dari kamu.
bwat apa?
ya ituuu.
biar segalanya jadi pasti.
biar saya bisa menentukan pilihan.
saya maju apa saya mundur.
itu ajah.

sekarang saya juga udah mulai harus memikirkan kehidupan saya ke depannya.
udah beda waktu jaman saya sma.
saya mulai jujur sama perasaan saya sendiri.
dan saya juga gabisa maksain perasaan saya terus menerus.

saya baru sadar.
emang pcuma bgt maksain perasaan kita sama orang laen.

masalah ini bikin saya kepikiran terus.
tiap hari pasti muncul di otak saya.
berarti ini masalah yg cukup rumit bwat saya.

pernah terpikirkan sama saya.
saya ketemuan sama kamu.
terus saya obrolin semua yang pengen saya bilang ke kamu.

(sabtu.31mar07.21"55)

to be continued . . . .

ada apa?
kenapa?
tiba2x kamu dateng ke kehidupan saya dan tiba2x juga kamu pergi!
saya pengen marah sama kamu.
kamu gag tanggung jawab sama semua yg udah kamu perbuat.
kamu bikin saya yang awalnya gag suka sama kamu malah jadi suka sama kamu!
kenapa?
kenapa kamu dateng ke kehidupan saya?
kamu pergi secepat kamu dateng.
easy come easy go!

njis!
saya marah sama kamu.
saya kesel sama kamu.
klo saya tau akhirnya kamu bakal pergi dari kehidupan saya gitu aja,
mending dulu saya gausah deket sama kamu.

dan sekarang saya harus berjuang sendirian menghadapi semuanya.

maksud kamu tiba2x deket sama saya apa?
cuma mau bikin saya GR aja?
enak banget jadi kamu!
saya-nya udah GR,kamu pergi gtu aja.
hebat!

klo emang maksud kamu kaya gtuh,
tolong.
jgn pernah kaya gtu lagi ke cewe laen.

akh saya kecewa sama kamu.
amat teramat sangat.

(minggu.1apr07.11"52)

to be continued . . . .

dan saya malas untuk melanjutkannya.
hhe =]

No comments: