Thursday, August 23, 2007

makanyaa....

huff.

barusan.
iseng wee jalan2x di dunia maya.
eh iaah.
buka salah satu situs yg isinya poto2x hasil karya oraang aahh.
*bilang wee deviantart*


laluu.
jengjeeenggg.
di salah satu situs kepunyaan seseorang.
saya menemukan bbrp poto.
yaang membuat sayaa ...


DAAAANGGG!!!


ouch!
kestabilan saya sedikit terganggu.


stop stop zhaa.
saya mengingatkan diri saya sendiri.
udaaahhh jangan ke ganggu lagii.
udaaahh.


hheu.
iah sih saya mah maunya udahan.
tapi daaa.
hati saya niih blm bisa diajak kompromi.
hheu.


ah sudahlaaah.
jangan terlalu dipaksakan,zhaa.
yg penting kamu bahagia dan gag ngerugiin orang lain.


satu lagi.
jangan suka iseng jalan2x di dunia maya.
hahahhaa.


yesyesyes.


cape bangedh hari ini.
cape fisik.
juga cape hati.
hahahaha.

No comments: