Thursday, September 27, 2007

apa sih ? apa dong ?

naon nya ?
asa udah lama pisan ga nge-blog go blog ! hahaha .


apa doongs ?
cerita apa yaa ?
*kok jadi bingung sendiri ginih ?*

saya sekarang kuliahnya udah semester 3 looh .
BANGGA ? hhe .
gag gitu juga sih .
asa lalieur beybeh !
makin menjurus akuntansi nyaa .
*ya ealaah elo kuliah di jurusan apa sih , zhaa ?*
akuntansi biaya .
akuntansi keuangan .
analisis laporan keuangan .


ARGH !

mana kuliah nya banyak yang pagi .


atulaaah .
meuni kaya anak sekolahan !
udah gtuh senen mpe sabtu gda libur ma men !
ga papa dings !
saya jadi ada alesan buat keluar rumah maksudnya . hhe .


emang iah siah !
klo di rumah , bener etaa eweuh gawee !
klopun diem gda kuliah *mabal karena malas bangun pagi*
pasti ajah cari2x alasan biar keluar rumah .
terus keluar rumah teh ketemunya sama shinta lagii . sama eoth lagii .
HAHAHAHAHAHAHHAA .


saya makin akrab wee sama mereka .
eh bukan akrab dings istilahnya .
apa yaa ?
ma enya makin intim ?
tapi da emang iah .
klo dipikir2x hubungan saya sama 2 sahabat saya itu .
agak aneh .
bukan agak aneh lagi . tapi EMANG ANEH .
apa aneh nya ?
pokonya mah aneh wee . titik .
terkadang tidak bisa diterima oleh akal sehat manusia .
*naon deuih ?*


ayoo ayoo cerita apalagi yaa ?
hmm ..


ahir2x ini malah tiba2x jadi suka homesick !
kangen waas !
gatau kenapa .
kangen wee .
jd sekarang tiap minggu pulang .
padahal biasanya mah 1 bulan ga pulang juga bisa .
kangen ayah . *waah ?*
kangen bunda .
kangen dedot . *masa ?*
kangen kamar waas .
kangen weee . hhe .


kehidupan percintaan saya ?
gitu wee .
tiis .
gda perkembangan yang berarti .
belum ada yang bikin saya heart beat lagi apa gimanaa gtuh .
hha .


da saya mah pengennya si aa ,
yang dulu kerja di planet surf PVJ tapi sekarang mah di blitz megaplex-nya .


wiw !
itu mah obsesi semata sih .
tapi saya suka pisaan .
kenapa yaa ?
gatau .
pokonya mah suka banget !
sampe saya bikin perjanjian bodoh sama si yashinta . *yaa taa yaa ?*
hihihi .


tadi ketemu adit kribo looh *penting ?*
udah lama gag liat !
eh tadi ketemu di kampus !
yoi sekali diaa !
ckckck .


tapi masih mending si aa obsesi saya .
yaa iaahlaah secara mirip sama fauzi baadila .
hhe .


apalagi yah ?
ujug2x ieu saya nya pengen tutulisan .
tapi gatau topiknya apaan .
yaudah wee ngalor ngidul teu puguh !


ah udah dulu aah .
saya mau bertualang di dunia maya lagi .

;)

No comments: