Friday, April 04, 2008

yang terpisah

malam sudah larut .
hmm yayaya jam 11 sih .
saya masih anteng sama mario .
berkelana di dunia maya dengan ditemani winamp
yang memutar lagu homogenic - yang terpisah .
playlist saya di shuffle kok !
tapi kenapa pas lagu ini yang diputer ?


saya suka lagu ini .
tapi kalo inget sama yang merekomendasikan lagu ini ke saya .
owyeah ! sial banget lah .
suka jadi geje saya nya .
ingatan2x tentang hal yang sudah lampau bisa tiba2x serasa diputar kembali .
yaudahlah yaa ..
wkwkwkwk .


sendirian gini di dunia maya .
list ym jg udah sepi .
shinta kayanya udah tidur , pman entah kemana . yayaya .


kayanya saya tuh ga boleh dibiarin kelamaan di dunia maya sendirian deh .
suka tiba2x ngga ada gawe terus buka google .
trs search yang ngga2x di dunia maya .
*yang ngga2x disini maksudnya hal2x yang bisa mengungkit masa lalu saya*
hmm yayaya . barusan saya nemuin hal baru tentang itu .
ouch ! ga pengen sih , tapi gimanaaa dibuka juga sama saya .
baca ini itu dan lain hal .
dan bikin saya menyadari satu hal yang belum saya yakin sepenuhnya juga sih .
dia (masih) belum tergantikan .


ANJ*NG !
argh ! ga sukaaaa ..


ya alloh .
aku mohon .
bikin aku lupa sama dia .
aku cape kalo terus2xan keingetan dia terus .
aku gamau kaya gini . aku gasuka aku yang sekarang !
huhuhuhu :(


bilakan suatu kan terpisahkan
kau tak pernah hilang... dalam mimpiku...

(homogenic - yang terpisah)

No comments: