Saturday, April 26, 2008

sabtu yang membosankan .

pake skin euy sekarang mah .
biar saya ngga bosen kalo liat blog nya .
secara dua cara , yg paling sering dateng kesini kan saya .
aheuheuheu :D

skrg the radio dept. maen di eldorado .
sebenernya saya mampu beli tiketnya ,
tapi da duit saya dipake nabung buat beli ipod .
ouyeah !
mudah2xan juli nanti duitnya udah kekumpul .
jd seolah2x ipod itu kado ulang taun dr saya buat saya sendiri .

hari ini seharian di rumah .
oo mama oo papa .
hampir mati kebosanan *hiperbuas*
atuu daa . ayah pergi , bunda pergi .
mereka punya kesibukan masing2x .
saya ? sebenernya jam set.10 ada kuliah dasar akuntansi manajemen .
TAPI . 2 teman sepermainan saya itu ngga kuliah .
yaudalaya .. saya jg ikut gag kuliah .
lagyan males ajaa pergi sendirian ke kampus .

malam minggu ?
dunia maya lah tentunya !
saya cinta dunia maya pokonya !
dunia maya selalu setia sama saya .
makasih buat ayah dan ibu saya yang mengerti bahwa saya hampir gabisa lepas dr dunia maya .
sehingga di rumah ini dibuat koneksi unlimited untuk mengakses dunia maya .
hahaha .

udah aaahh .
makin geje .

eh iah .

HAPPY BIRT
HDAY !

buat agus prasetya , sahabat saya sejak 1 sma .

semoga ini itu ini itu , sehat terus , cepet lulus , langgeng sama si pacar ,
bahagia selalu :)
i love you , brother !

No comments: