Monday, April 28, 2008

nightmare !

panas gini ihh . panas hati . naon deuih .
bener ketang panas .
pancaroba . semoga saya ngga sakit .
secara dua cara , klo udah menuju perubahan musim ,
saya teh suka geje . ujug2x sakit . heuheuheu .

akuntansi keuangan 2 sebuah mimpi buruk .
HELL YEAH ! mimpi buruk sekali pokonya mah .
jadi besok teh (selasa 29 april 08) ,
giliran kelompok saya yang terdiri dari :

yashinta prafitrisari 120103060122
ratu mirza jatradijaya 120103060123
shela octaviani 120103060124
yevi trimarfini 120103060134


(sudah bisa dibayangkan apa yg terjadi klo sekelompok sama 2 orang itu. hmm yaya)
kebagian membahas soal 5 soal akuntansi keuangan 2 ,
yang ......
ngggg susah pokonya gabisa !
anti banget sama akeu 2 !
walopun nyadar sih kita tuh kuliah di jurusan akuntansi ,
tapi benci akeu . hahaha MAU JADI APA ?

kenapa akuntansi keuangan 2 disebut mimpi buruk ?
sebenernya akuntansi keuangan 1 di semester 3 jg udah mimpi buruk sih .
tapi karena kita dapet dosennya sama kaya akeu 1 .
makinlah akeu 2 jd mimpi buruk .
kenapa yah gasuka pisan ? dari awalnya udah ngga ngerti atu daa .
waktu uts kemaren .
eoth yang paling mengalami mimpi buruk .
misal ujian hari rabu jam 10.00 .
nah di hari rabu jam 02.00 dia kebangun , trs nangis .
kebayang2x uts akeu 2 yang diperkirakan susahnya amit2x pass deh .
nggg saya jg sih semalem sebelum uts kepikiran ,
tapi saya mah orangnya 'yaudahlahya' wee .
heehehehehe .

haduh !
jadi malem ini saya mau nginep di rumah eoth .
mau ngerjayn tugas buat presentasi soal bsk .
zzzz .. semoga baik2x saja .
semoga ini itu ini itu . heuheuheu :D

No comments: