Friday, April 04, 2008

bad mood

tadi sebelum berangkat UTS .
saya sempet nonton tv dulu sambil nunggu dijemput 2 temen saya itu .
gatau kenapa ujug2x , tiba2x , sekonyong2x ,

MOOD SAYA BERUBAH !!!!!!!
udah mah sejak malemnya saya teh lagi teu pararuguh .
bete , kesel , trs tengah malem pake ada orang geje abis nevon ke esia .
lengkaplah sudah penderitaan saya .

awalnya saya udah semangat 45 brangkat ke kampus .
mau UTS dasar akuntansi manajemen .
tapi ihh dasar saya teh moody pisan .
jadi ujug2x kareresel .

gag lama dari situ .
temen2x saya datang menjemput .
eoth sih yang langsung nanya "kenapa bang?"

kaget aja sih tiba2x ditanya kaya gitu padahal saya baru buka pintu mobil .
emang saya segitu keliatannya yah kalo lagi bete ?
segitu gabisa nya saya menutupi keadaah hati ? *hahaha .
bukan sekali dua kali aja orang di sekitar saya nanya :
"bete kenapa zha?"
"lagi males ngapa2xin da?"
"bad mood kah anda?"
ato malah ayah saya sekalipun yang terkadang saya kira ga merhatiin mimik muka saya
"udah jangan diganggu tetehnya lagi bete"
padahal saya ga bilang apa2x .
ckckck .

balik lg sama pertanyaan nya si eoth .
yaa saya jawabnya "ngga apa2x"
padahal boong banget tuh saya ngga apa2x .
jelas bete , dan gatau gara2x apa bete nya . hahaha .
daripada saya bilang "iah kesel"
nanti malah justru banyak pertanyaan muncul dari dia .
dan seakan2x memaksa saya harus bercerita kenapa saya bete .
akh ntar tambah ngga mood lagi buat uts ,
juga bisa membuat hari saya semakin kacau .
jadi aja di mobil dalam perjalanan ke kampus ,
saya seolah2x biasa2x saja tidak ada masalah dalam hati .
berusaha menutupi keaadan bad mood saya .
huhuhu .

tapi ..
makasih oth atas perhatiannya !

No comments: