Friday, April 18, 2008

mana dimana ?

kalo ada dibiarin , tapi kalo ngga ada dicari .

hmm kenapa harus ada perasaan kaya gitu atulaahh .
huhuhu . gag mauu . gag usah ada rasa kaya gitu .
harusnya *kata siapa harus ? kata saya .* ya udah wee .
ada yah dianggep , klo ngga ada ga usah nyari . :p

tapi kenapa yang saya rasain justru bukan ituu .
kebiasaan hampir tiap hari ada kontak ,
jd sekalinya ngga ada teh wakwaaww .
dan yayayaya ..
saya sih sebenernya cuma pengen jaga jarak dikit .
dan nampaknya saya teh belum siap untuk hal itu .
tapi mau tak mau harus mau .
da nampak ujung2xnya juga bakal jadi jauh geura .

aarrrrghhh .
mulai nih ah geje .
meracau saja pemirsa .

4 comments:

dedot said...

makanyaa elo jangan munafik! wkwkk damai!
jangan ketergantungan! ga dsms atau dtelf ajaa uda heboh! lebay amat! santai men!

Ratu Mirza said...

da dianya geje . makanya sekarang brusaha tiis . soalnya klo ga tiis teh susaah .

dedot said...

kayanyaa sama aja deh! ngomong wee hayoh mau tiis blablabla kenyataannya mah ga gitu bgt! wkwkk

zhaaaaaa said...

aahhh syerah looo ..