Friday, January 02, 2009

notes pertama di 2009

hell.o fell.o :)

pertama tama saya mau mengucapkan puji dan syukur kehadirat ALLAH SWT
atas segala rahmat dan hidayah nya kita semua dapat bertemu di tahun 2009 .
alhamdulillaaahh .. (asa keur pidato teu sih? hahaha)

saya kira malam taun baru 2009 akan saya habiskan lagi di depan laptop
seperti malam taun baru 2008 ,
dimana saya mengakses dunia tanpa batas bersama yashinta di rumah masing2x . HMM
taun baruan di rumah juga gapapa sih saya mah .
da emang biasanya juga gitu , ga pnah kmana2x .

tp ayah mengusulkan lebih baik di rumah aja ngajak temen2x ke rumah ,
daripada jalan jg macet .
yaudah pas lagi belanja2x buat taun baru saya ngsmsin semua teman2x yang saya ajak .
dan mereka merespon dengan baik .

lalu saya juga mengajak teman lain lewat ym .
semua aja saya ajak , biar rame .
hahaha .

tanggal 31 saya , shinta , bayu , eoth masih ada kuliah TPL jam 7 pagi keparat .
hahaha dan kita semua kuliah dengan SEMANGAT '45 (serius loh?)
pulang kuliah sekitar jam 8.15 . sial cuma bntar , pdhl bangun paginya susah payah . zzz
shinta menuju rumah si mamat , sedangkan saya , eoth , bayu menuju PVJ .

edan gaul banget ga sih lo jam set.9 udah di PVJ mau ngeksis dari pagi .
ga dengs . emang iseng mau nonton dahsyat on air .
dan siapa yang nampil ? radja , lyla , juga sind3ntosca .
segitu doang sih yang ditonton . dan sudah banyak umat aja gitu yah di PVJ .

jam set.11 gitu kayanya cabut dr PVJ menuju rock and roll hair cutting .
bayu sama eoth permak rambut . hahaha saya sih ga ikutan , rambut pendek gini .
beres dari sana menuju rumah eoth .
terus saya sama bayu menuju rumah masing2x .
eh tapi bayu tuh nampak ga ikut soalnya mau cabs sama keluarga nya . HMM ..

saya tidur siang sampe gatau jam brp karena emang msh kurang tidur aja lah yaaa ..
shinta ngsms bilang klo ade nya mau ikut taun baruan . yaudah sih biar rame .
jam 6 kurang bunda pulang ngantor dan saya bantu2x memasak chicken soup + spaghetti .
pas saya lagi beli aqua dus , tiba2x bayu nelpon katanya mau jemput hamam .
WOW . tambah rame aja nih . dan bayu bilang cuma ampe set.9an aja .

jam 8an rombongan pertama datang .
BAYU PUTRA PRATAMA + MUHAMMAD HAMAM INSANI . ehm !
ga lama disusul SHELA OCTAVIANI + MEGA DWI UTAMA juga si ego .
padahal eoth sama mega bilang mau cabs nya udah 15 menitan ,
tapi nyampe nya telat dibanding hamam sama bayu .
secara rumah saya sama eoth kan JAUH BANGET loh .
rombongan terakhir YASHINTA PRAFITRISARI + GIANDA MEDIKA SUJAYA + FAUZAN RABBANI juga rufio . eh si ade fafa ternyata ikut juga , satu2xnya yang dibawah umur . wkwwkwkwkw

semua udah ngumpul .
ok ini waktunya buat makan makaaann .
perasaan cuma 8 orang yah kita semua tapi apeu ramenya kaya di pasar (lebay)
ga jauh sih makan makan , foto2xan , ngobrol lalala ini itu .

jam 9an gitu eh si bayu pulang dia mau ke lembang sama keluarganya .
tadinya hamam mau ikut pulang juga , tapi apeu ih cupu . wkwkwk
dan akhirnya dia tetap tinggal . HAHAHAHA

yaaahh sepi deh . WAE BADAG ANJANG .
justru semenjak bayu pulang ..
semuanya dimulai .
wasweswos bla bla bla .
gianda juga turun bawa gitar , matt skiba mau perform katanya .
dengan ditemani 2 botol coca cola .
perbincangan terjadi diantara 2 orang dewasa, 4 orang menuju dewasa dan 1 bocah dibawah umur yang diam seribu bahasa .

SUMPAAAAAHHHH .
cuma 6 an yang ngobrol tapi asa 15 orang . berisik banget .
hamam yang biasanya jaim jaim diem teu pararuguh .
ini mah WAE PISAAAAAAANNN .
dan perbincangan pun eum eum eum .. ga usah di ekspos lah yah bahaya .

di tengah2x perbincangan di malam hari itu .
saya nerima telpon dari bayu .
mobil dia ditabrak aja menuju lembang .
emh kan makanya mending juga di rumah baaayy .
wkwkwkw

tik tok tik tok .
menunggu jam 12 teh asa lama pisan .
he-eh da ditungguin tea , padahal biasanya klo ol mah jam 2 juga bablas ga kerasa .

menuju jam 12 teh dag dig dug dhuer . APEU .
di daerah rumah saya udah banyak kembang api disana sini tea .
eum tp da asa blm jam 12 .
tapi lama2x kembang api udah dimana mana .

YEAAAAHHH HAPPY NEW YEAR 2009 EVERYONE .
what a night .
malem taun baru yang rame ..
ga penting kita taun baruan dimana ngapain .
yang penting tuh sama siapa .
mau cuma di rumah doang , tapi klo sama sahabat2x terdekat mah .
rame ajaaahh .

abis itu
angger foto2x pake timer yang disimpen di atas rufio , mobil si gianda .
jam set.1 an gitu udah pengen ngider aja ..
kemana eh kemana ?
tapi sebelum nya beberes kursi dan lain2x dulu . heuheu .

kita ke asia afrika yeahhh .
foto2x lagiiii .
gosip lagi hahahaha parahu .

lapar lapar lapaaar .
lewat dago moal aya deui macet . YAIALAH .
pasupati yang menuju gasibu juga macet .
ke madtari dan PENUH AJA LAUTAN MANUSIA .
kita menuju atlas .
saya yang tadinya ga akan makan , eh tapi laper juga .
dan heran asa perbincangan yang sebelumnya di rumah saya itu
asa berlanjut aja terooos .
emang hot banget topic nya . HOT HOT POP !

jam 3 gitu bubaarr .
eoth sama mega juga ego misah nganterin eoth .
dan sisanya ke rumah hamam dulu , baru nganterin saya .

saya nyampe rumah jam 3.15 ini itu dan lain hal dulu .
terus ol ym , eh ketemu eoth , mega , bayu . HAHAHAHA GEJE .
ngantuk banget jadi ga lama saya tidur . :D

eoth , shinta , mega , hamam , bayu , gianda ..
terimakasih buat malem taun baruan nyaa .
kapan-kapan maen bareng lagi ah . seru banget !
semoga di 2009 ini kebaikan selalu menyertai kita di segala aspek kehidupan yah :)
juga apa yang belum terwujudkan di 2008 bisa terwujud di 2009 .
AMIN .

eum sedikit buat RATNA PUSPITA , ROSMAYATI , NABILA SORAYA MALIK .
selamat tahun baru yaah kawan2x . kangen kalian pisan sekali banget .
ketemu di traktiran bday si cherry yah .
muach !



i always know that you all make me smile and please stay forever :)



salam hangat dan kompak selalu ,


RATU MIRZA JATRADIJAYA

No comments: