Saturday, December 27, 2008

good fucking bye !

last christmas
i gave you my heart
but the very next day you gave it away
this year
to save me from tears
i'll give it to someone special


hey .
it's been 2 years since i met you again .
christmas 2006 isn't it ?

------------------------------------------------------

hey anda !
iya anda ..
ehh bukaan anda .
tapi anda yang ituuu ..
iyaa siapa lagi ..
anda yang udah hampir 2 tahun terakhir eksis di kehidupan saya .
sip !

sekarang saya mengerti mengapa Allah tidak membuat saya berjodoh dengan anda pada waktu itu .
karena ternyata anda hobi sekali bikin unfinished business yah ?
setelah saya tahu , oohh bukan cuma saya saja yah yang anda perlakukan seperti itu .
dan kenyataan itu baru terlihat jelas akhir2x ini .
hebat sekali , bung !
walaupun pada akhirnya anda memilih dia untuk menjadi pendamping anda ,
tapi apa yang sebelumnya telah anda perbuat ?
bikin entah berapa orang patah hati atas segala ketidakjelasan sikap anda !
kayanya jumlah segitu yang kebetulan saya ketahui , entahlah bagaimana sebenarnya .
tapi emang kebenaran akan selalu terungkap kok .

saya juga baru sadar ,
kalau saya cuma dijadikan semacam hiburan selama anda libur kuliah kan ?
selama sebulan di penghujung 2006 - awal 2007 .
karena setelah itu saya baru menyadari sesuatu , anda perlahan-lahan pergi dari kehidupan saya .
juga dengan cara appear permanently offline ke ym saya , terus id ym saya yang anda hapus seolah-olah tidak pernah ada kata saling mengenal diantara kita ? HEBAT !
coba apalagi ? facebook anda yang dengan santainya saya add (dan sumpah nyesel anjis!) dan menganggap yaudalah-yang-dulu-gausah-diinget-lagi-juga-anggep-aja-ga-pernah-terjadi-apa-apa itu ga di confirm juga ?
apa susahnya confirm ? saya pun tidak akan mendekatkan diri lagi pada anda .
tidak akan mengungkit masalah hati yang pernah ada .
tidak akan mempertanyakan sejuta hal tidak selesai yang pernah anda tinggalkan itu .
kenapa ? takut hah ? ngerasa punya salah ?
ke laut aja lah .

ada segudang cerita lain yang sebenarnya saya ketahui , tapi yaudalahya sudah berlalu ini .
sekarang juga seterusnya saya akan menjalani hidup tanpa ada bayangan anda lagi di kehidupan saya !
pokoknya udah aja , tidak akan ada lagi blog ato notes saya yang membahas tentang anda , tentang kekesalan saya yang masih tersimpan , ataupun tentang kemarahan saya yang tidak tersampaikan . hahaha .
udah selesai ! finish !

good fucking bye ah kata alkaline trio juga .

oiah sekarang saya sih cuma mau bilang selamet yah !
semoga anda bahagia .. di dunia juga di akhirat kelak .

BYE !

eh eh ketinggalan , it's good to know YOUR brother !
HAHAHAHA ..


------------------------------------------------------


hello mbak ! (sopan sama yang lebih tua)
kenalin yah nama saya zhaza .
ngga ngeh yah kalo sebenernya kita pernah ketemu looh .
oh la la dago plaza sekitar awal taun lah .
hahahahaha .

udah saya maafin tuh mbak , lelaki nya .
ga ada lagi yang harus diselesaikan . heup !
ga akan neriakin dia bangsat lagi .
ga akan saya ungkit2x lagi deh .
ga akan saya permasalahin lagi .
dan saya juga ga akan mempertanyakan apapun lagi .
ga usah sampe mohon gitu juga sih mbak .
santai aja meur .
wkwkwkw .

ga pernah ngerasain jadi saya kan ?
semua apa yang saya tuliskan cuma sekedar apa yang saya rasain .
penting ato ngga penting menurut anda mah yah itu seterah .
have no deal with it .
saya juga sebenernya ga butuh tanggapan kok mbak .
nulis ya nulis aja daripada marah2x juga gabisa .
sekarang mah yaaa sekalian we tutup cerita gitu .

oiah .
kalo ngga ngerasa seperti apa yang saya tuliskan mah yah tenang we bawa kalem .
itu semua emang cuma sepihak dari diri saya .

yaudah sih .
selamat melanjutkan hidup anda dengan dia .
sampe ketemu lagi di keramaian kota .
hahahaha .


------------------------------------------------------

OK !
IT'S A WRAP !



update :
akhirnya friend request saya di IGNORE loh .
ga ngaruh bang !

No comments: