Tuesday, December 23, 2008

happy mother's day , bun . i love ya !

okei .
mungkin sekarang emang udah tanggal 23 dini hari .
dan bukan tanggal 22 lagi . YAIALAH
tapi saya cuma mau bikin secuil notes buat ibu saya dalam rangka hari ibu .
hehehe .

saya manggil ibu saya bukan dengan sebutan mama atau ibu atau eumm apalah .
tapi saya manggilnya bunda .

bunda eumm ..
the best mom ever .
secara ibu saya kan cuma satu yah ? hehehe .
orang tersabar !
karena sabar ngadepin 3 orang ga sabaran di rumah .

bunda ituh wanita karir banget banget banget .
yang tiap pagi udah pergi ke kantor terus pulang klo malem .
kadang suka kesel sendiri , da jarang ketemu .
apalagi klo kerjanya udah di jakarta .
jarang menghabiskan waktu bersama . (okei mulai sedikit melankolis)
terus jadinya jarang tau hal-hal apa yang terjadi di rumah . huft .
sempet ngerasa .. edaaan bunda kemana sih ? saya butuuuh .
tapi di saat itu bunda ngga ada .
yeah .. saya harus dewasa juga .
klo bunda ngga kerja terus saya mau kuliah darimana ? heuheu .

belum lama ini bunda nasehatin saya again again and again .
tentang apa cing ?
tentang betapa malesnya bunda ngeliat muka saya .
edangs don , siapa yang ga NGOK diomongin gitu sama ibu sendiri .
hahaha katanya saya kelewat jutek .
terus jadi merembet ke hal2x lain seperti saya yang emosian , selfish , and so on .
yeahyeahyeah kayanya klo dinasehatin saya bunda mah NGOK nya kerasa pisaaan .

kayanya klo cerita nya diterusin gakan abis2x ..

bundaaaaaaa ..
makasih buat 20 tahun lebih nya .
makasih buat sayang nya yang ga putus .
makasih makasih makasih makasih makasih ajah pokonya .

maaf , aku belum bisa jadi anak yang baik yang nurut yang selalu bisa diandelin .



happy mother's day :)
love you !

No comments: