Wednesday, December 17, 2008

curhat buat sahabat

saat ini yang seharusnya saya kerjakan adalah mengerjakan tugas.
mata kuliah teknik penulisan laporan.
tapi dikarenakan saya kurang paham dengan apa yang semestinya dikerjakan,
jadinya geje aja inih malah ym an dan buka fesbuk.
dan kayanya kemungkinan besar sih nggak akan ngerjain tugas.
padahal kuliahnya besok nyubuh banget jam 7 pagi.

saya mau bercerita tentang hari ini.
ketika jam 12 siang seharusnya ada kuliah akuntansi keuangan lanjutan alias AKL.
ternyata dosennya ga ada atau entah apalah pokonya gda kuliah aja.
YES! senangnya. da emang males. gini nih menuju UAS suka males kuliah.
setelah urusan ini itu dan lain hal beres.
waktunya mencari sesuap nasi dikarenakan emang jam nya makan siang.
saya, bayu, eoth sepakat mencari makan di daerah fakultas hukum.

mendaki gunung, lewati lembah. LEBAY.
ahirnya sampai di depan grha sanusi, eh deket situ ada honda jazz hitam yang saya kenal.
hmm mobilnya sahabat sayaaa, si agus.
berarti dia ada di kampus.
padahal minggu lalu dihari yang sama, saya maen ke daerah sana juga.
tapi dianya ga ada di kampus da lagi sakit.
jadi tadi saya sms dia aja, ternyata dia lagi di kelas dan bakal bubar sekitar jam 2.
saya cuma bilang saya mau makan dan mudah2xan kita bisa ketemu.
abisnya udah lama banget ga ketemuuu. kangen!

selesei makan ternyata 2 bocah itu masih pengen nongkrong di depan grha sanusi.
oke deh sekalian juga saya nunggu si agus.
tik tok tik tok.
haha hihi bersama mereka.
tak terasa udah jam 2 lebih.
tapi yang ditunggu belum muncul juga.
sekitar jam 2 lebih 15 menit.
ada sesosok lelaki yang saya kenal akrab, tapi kok rambutnya berubah?
yaialaah berapa bulan ga ketemu meureun.
hehehe agus yang cukur rambut udah buar kelas, tapi dia gatau saya nungguin dia.

seperti biasanya klo saya ketemu sama dia.
pasti selalu ada satu pelukan hangat buat sahabat :)
dimanapun dan kayanya udah jadi kebiasaan.
mungkin kalo orang yang liat mah GEJE pake BANGET.
tapi cuma sama the real bestfriends saya bisa kaya gitu.

tadinya saya cuma mau ngobrol sama dia bentar aja dan cabs,
soalnya dianya juga mau jemput sang pujaan hati ke kampus lain.
tapi jadinya dia ngajak saya ikut jemput sang pacar dan saya pasti diantar pulang.
perbincangan yang terjadi selama dipati ukur - cikutra itu memang sederhana,
hanya bertukar cerita sekitar kehidupan sehari2x saja.

tapi dari situ saya menyadari sesuatu.
HEY! saya kenal sama dia udah sekitar 5 taunan sejak 1 sma.
sudah banyak yang berubah di diri kita masing2x.
masalah-masalah kehidupan yang kita hadapi semakin rumit.
kita ga lagi ada di ruang lingkup yang sama. (sekolah, red)
cara berpikir juga udah beda.
dia yang sekarang kuliahnya ngambil penjurusan perdata lintas ekonomi
yang katanya target lulus kuliahnya 5 taun. yayaya anak hukum.
saya yang anak akuntansi, mei 09 mudah2xan udah lulus pendidikan d3nya.

saya butuh sahabat yang macam dia lagi.
sahabat lawan jenis yang sense of belonging nya tuh sama.
sahabat yang nganggep saya sahabat.
yang perhatiannya selayaknya sahabat dan lain lain.
klo ditanya : punya sahabat cowo berapa ?
mungkin saya cuma bisa bilang dibawah 5.
karena itu tadi kebanyakan dari mereka
rasa memiliki sebagai seorang sahabatnya tuh kurang.
eh mungkin bukan kurang, tapi tidak seperti yang saya harapkan mungkin yaa.
ato tidak memenuhi kriteria sebagai sahabat buat saya.
hehehehehehe :D

dia yang mau ngedengerin saya curhat tengah malem sambil nangis2x.
dia yang mau nganterin saya pulang ke rumah padahal jalannya muter jauh.
dia yang tetep stay walopun tau sifat2x buruk saya.
pokonya yang kaya gitu ajah pokonya. heuheuheu.

ah kemana mana nih ceritanya.
sudah malam dan memang ujung2xnya saya ga ngerjain tugas buat besok pagi.
heuheuheuheu.

selamat malam dunia maya :)

eh terakhir.
i love you, brother :D

No comments: