Wednesday, January 14, 2009

HUH!

karena belum bisa tidur, mari kita nge- notes.
sama seperti notes2 sebelumnya, kali ini saya akan mengeluarkan unek-unek.
HMM..

1..
2..
3..
mulai..

ternyata saya salah ya udah mempercayakan kamu sebagai tempat cerita saya?
saya kira kamu bakal bisa jaga rahasia saya dari orang laen.
ternyata engga.
kamu malah mengumbar cerita itu seenaknya.
HMM.

buat apa sih?
mw bikin image saya tambah buruk dan bakalan ada nilai tambah buat kamu dari situ?
as you wish!

belum apa2 aja udah kaya gini, gmana nantinya?
kamu juga engga tau apa2 soal saya, jadi jangan coba2 nyeramahin saya!

terserah kalo kamu mau nganggep saya ga penting kek, kaya anak kecil kek.
saya ga peduli.
yang jelas saya udah terlanjur kecewa sama kamu.
saya udah susah buat bisa percaya lagi sama kamu.

yeah.
terimakasih sebelumnya!

BYE!

No comments: