Sunday, January 04, 2009

rencana-rencana di awal tahun

setelah bersenang2x merayakan taun baru (emang seneng gitu? hehehe)
dan berlibur walaupun sejenak ,
minggu depan saya harus kembali lagi ke rutinitas seperti biasanya . HUFT .

kegiatan perkuliahan semester 5 udah abis loh .
dan minggu depan UAS sodara-sodara .

Kamis, 8 Januari 2009 Teknik Penulisan Laporan 14.00

(oke minggu pertana saya CUMA dapet 1 jadwal UAS ajah)

Senin, 12 Januari 2009 Auditing 14.00
Selasa, 13 Januari 2009 Akuntansi Pemerintahan 14.00
Rabu, 14 Januari 2009 Perpajakan 14.00
Kamis, 15 Januari 2009 Akuntansi & Perbankan Syariah 14.00
Juma't, 16 Januari 2009 Akuntansi Keuangan Lanjutan 13.00

(yah dan sisanya LIMA MATA KULIAH di minggu kedua)

udah pengen di skip aja nih UAS .
jujur saya ga siap sama UAS semester sekarang .
sejak kapan juga kamu pernah siap buat UAS zaa ?
ini semester terakhir saya kuliah . lalala ..

abis UAS , sekira tanggal 19 atau 20 saya, eoth, bayu mau cabs liburan .
yeah kita ada rencana ke bangka . ouyeaah pantai sodara2x .
saya mau tanning ah . BWAHAHAHAHAHA .
mungkin sekitar seminggulah meureun di kampung halaman si eoth .

pulang ke bandung , free buat beberapa hari .
terus registrasi buat semester 6 .
(semoga menjadi semester terakhir saya di kampus. AMIN)
saya belum tau pasti semester 6 mulai kapan , mungkin awal - pertengahan februari .
semester depan praktika Auditing sama Laporan Tugas Akhir (LTA) .

pengajuan proposal ato outline buat LTA sekitar awal maret .
berarti sejak masuk semester 6
dan mulai kuliah praktika Auditing saya harus sambil nyiapin smuamuanya .
rencana saya mau ngambil tentang bank syariah ,
apanya yang mau saya kaji juga saya belum tau .
ntar deh maen2x dulu ke perpustakaan buat mencari pencerahan .
ayah sama bunda udah ngasih opsi buat tempat survey saya di kemudian hari .
ayah menyarankan buat ke BPR Syariah punya tetangga deket saya ,
bunda sih yah kemana lagi selain Bank Jabar Syariah .

oiah mau nyusun LTA tuh minimal IPK 2,5
nah IPK saya sampe semester 4 sih 3,18 cukup lah yah .
gatau nih tapi klo ditambah IP semester 5 nanti .
mudah2xan ga kurang dari 3 yah .

segitu dulu sih kira2x rencana2x kecil di awal 2009 inih .

yo ayo mari !
semangat zaaa !

No comments: