Monday, May 19, 2008

takkan hilang.

Sebenarnya ku tak rela
Meninggalkanmu dengan yang lain

Sesungguhnya sejak saat itu
Bayangan dirimu melekat dihati

Namun kini kau telah pergi
Mungkin cinta tak harus memiliki

Kau takkan hilang
Tak pernah hilang
Meski tak berhenti
Ku mencoba lupakan dirimu


Kau takkan hilang
Tak pernah hilang
Kan selalu terpendam
Menjadi kenangan

Sebenarnya ku tak rela
Meninggalkanmu dengan yang lain

(dua - takkan hilang)

okei !
lagu ini sukses bikin saya nangis di jum'at malam 16 mei kmaren .
anying !
dia bikin saya nangis untuk kesekian kalinya ,
saya juga udah lupa berapa kali saya nangis gara2x dia .
emang entah kenapa ahir2x ini saya lg kangen sama dia . wtf lah , zha !
daan teman2x di sekitar saya jg bilang ,
kalo saya tuh sebenernya pengen sama dia kan ?
bukan sama yang laen .
hmm ..

sampe sekarang saya masih menstabilkan emosi ,
dari hari jum'at ampe sekarang belum stabil .
dan sempet sakit segala saya .
yeaah biasalaah , klo kepikiran sesuatu terlalu berlebih suka jadi sakit .
ini jg masih agak pusing dan lemes .
tadi pagi juga gag kuliah . ahahaha .

No comments: