Saturday, May 03, 2008

next question , please ?

udah punya pacar belum , sa ?

hhhmmmm ...
zzzzzzz ...
(dengan beungeut lempeng)

mungkin kira2x kaya gitu ekspresi saya ,
ketika kemaren2x para tante saya mengajukan pertanyaan itu ke saya .
hmm YAYA .

gini nih akibatnya banyak sodara sodari di rumah .
ditanyain yang engga2x .
sebenernya biasa aja sih ,
cuma saya kan gapunya pacar ..
jd males aja jawabnya .
HAHAHAHA .

kadang saya cuma senyum aja ke mereka .
itu karena saya bingung mau jawab apa .
sebenernya tinggal jawab aja siih .

tapi mau jawab punya ato ga punya ,
pasti dicecar dengan pertanyaan lain .

misal saya jawab : ngga punya .

mereka pasti bilang : masa sih ga punya ? , yang deket ada dong ? , bohong ! pasti punya .

ato kalo saya bilang : punya . (biar cepet jawabnya . hahaha)

mereka bilang : oiah ? kaya gimana anaknya ? , orang mana ? kapan bawa ke rumah ?

ato malah bilang ke bunda : ini nih anaknya udah pacaran , boleh ngga ?

aheng !
gejeee .
hahahaha .
jadi jawab "punya" ato "ngga punya" sama aja intinya mah .

kadang saya mikir : kenapa sih pengen tau aja deehh ?
tapi temen saya bilang : yaa baguslah mereka perhatian .
hmm YAYAYA .

ada satu tante saya yg mencurigai saya ada hubungan spesial sama seorang lelaki .
dia udah 2 kali merhatiin saya nerima cowo yang sama di rumah yang berbeda .
*waas sama srigading maksudnya*
kirain saya dia ga bakal peduli soal ini , ternyata peduli jg .
malah bilang2x ke om saya . zzzz ..

dan saya malah semakin ditanyain macem2x .
kayanya ada yg spesial ? udah berapa lama ?
namanya siapa ? keluarganya gimana ? rumahnya dimana ?

astagfiruloh .
saya kan ga bilang saya ada gimana2x ke dia .
naha ditanyain yg kaya gitu2x ihh ..

jawab apa atuh yah biar pas ?
kalo ga dijawab disangka ga ngewaro .
serba salah . hahaha .

kalo udah ditanyain macem2x , pasti ditambah nasehat ini itu ini itu .
lalalala .

next question , please ?

No comments: