Friday, May 30, 2008

melupakan itu bukan solusi .. YA TERUSS ?

waaaa ..
jadwal dapet kali ini geje abisss .
sensiii banget .
sering nginget yang engga2x dan malah diahiri dengan nangis .
HELL YEAH ! cengeng , zha !
sebel .
siapa suruh jadi sering nangis lg zhaa ?
gag tauu pdhl udah lama dia sempet ilang dari ingatan saya ,
tapi ahir2x ini balik lagiii .

dasar ! unfinished business ..
ya alloh jauhkan saya dari hal2x tentang dia lah .
tapi gabisa yaa ?
*sigh*

oiah kmaren saya baca novel ..
judulnya istoria da paz , perempuan dalam perjalanan karyanya okke 'sepatu merah'
ada perbincangan kira2x kaya gini .

a : melupakan itu bukan solusi
b : kenapa ?
a : karena jika suatu saat kita lupa dengan hal tersebut di kemudian hari tetap saja
akan muncul sebuah trauma tentang hal itu .


wawewow .
trauma ? makan tuh trauma . serah lo !
hahaha . *geje mode : ON*

kalo melupakan itu bukan solusi ,
terus jadi gimana atuh ?
saya mesti hidup dengan keadaan yang ada ? *yaialah mau gimana lagi*
keadaan yang kayanya bikin saya ga bakal lupa2x deh .
ah gatau .. biarin aja lah saya kaya gini .
walopun sedikit cape , tapi yaudahlahya apa mau dikata .
tunggu waktu aja .. :D

kmaren2x saya bilang ke temen saya
kalo saya ga suka dia memakai kata 'hahai' setiap ngobrol .
dan tanpa di duga sepagi ini cherry ngirim ym ke saya ..

cherry: Hahai..ol mulu lo!
si zhaza: secaraaa
si zhaza: gw anak gaul dunia maya
si zhaza: selalu online 25 jam
cherry: Haha..

zzzzzzz ..
mau bilang . aku gasuka cher kata2x itu .
males aah lagian dia baru sekali ini juga .
beda sama si temen saya itu , sering .
pokonya gasuka mau 'hahai' kek mau 'hahay' sama aja . engga suka !

siang ini saya ada rencana ke 20 .
yess sipsips bertemu teman2x sekalian .
hehehe sebenernya diajakin pman sih ngumpul sekalian ketemu agus mereun .
waaaa kangeennn ..

No comments: