Thursday, May 08, 2008

kenapa dia ?

owshitmen !
barusan saya hampir nangis (LAGI) untuk kesekian kalinya , gara2x dia .
tapi sebisa mungkin saya tahan air mata nya biar gag keluar .
daan alhasil ga netes setitik pun . eh setitik mah ada lah . hahaha .

tiba2x saya menyadari sesuatu .
apakah kehadiran si orang baru belum sama sekali menggantikan posisi dia ?
padahal si orang baru jelas2x lebih banget klo dibandingin sama dia ?
lebih semuanya deh ! almost perfect ! :)
padahal cukup banyak bukti dan alasan buat saya tuh
BUANG DIA JAUH2x DR KEHIDUPAN SAYA !
tapi kenapaaa ? justru dia masih ada di benak saya ?

K E N A P A ?

plislaah zha .
it's been a year ago gitu yaa . lebih malah .
ya udah lah yaa .
tp ternyata ga segampang itu jugaa .
saya blm bisa buat percaya lagi sama seseorang buat ngasih hati saya sepenuhnya *BEUH*
sekalipun si orang baru yg udah cukup lama deket sama saya .
saya cuma ga mau sakit hati lagi .
jd secara gag langsung kok hati saya masih ke dia yah ?
k a c a u !

whuuuaaaaaa ..
geje nih keadaan kaya gini .
lagi pms mereun yaa jd we mellow .
hahaha .

haduuuhh . ya alloh .
bikin saya bisa percaya lagi sama lawan jenis dooongs !
:D

No comments: