Thursday, May 01, 2008

she's passed away .

ehm .
skedar mau update dikit aja .
bisi lupa ngepost .

tanggal 30 april kemaren jam 00.33 .
ema meninggal di MICU RSHS .
setelah ampir 3 minggu dirawat .
dimakamin di TPU Sirnaraga , sama kaya bapak juga .

sedih ?
jelas .
kehilangan ?
pasti .

secara udah mau 2 taun saya yang nemenin ema tinggal di srigading .
ema yang selalu ngingetin saya buat makan ,
walopun kadang sayanya bandel ga mau makan .
ema yang tiba2x klo kebangun di tengah malem ,
suka ngecek keberadaan saya di kamar .
ema yang selalu khawatir kalo saya pulang telat tapi ngga ngsi kabar .
hmm yayaya .

semoga ema bahagia disana yaa ? :)

malemnya ,
abang yang kebetulan ulang taun pas 30 april . HAPPY BIRTHDAY , brad !
dateng mengunjungi saya ke srigading .
lagyan emang kita udah lama ga ketemu ,
sekalian dia juga ketemu bunda .

kangen bratz sama abang .
huhuhuhu .
bercerita ampir sejam lah .
sebenernya masih bisa lebih lama lagi ,
cuma sayanya mau pengajian . :D
makasih yaa bang udah ke rumah .


No comments: