Saturday, April 11, 2009

zzzz -__-

lagi nonton tv ada the rock .
saya : dot , mau kaos the rock ngga ?
dedot : heh ?
saya : ada da di stamp .
dedot : asli nggak ?
saya : he eh atteuh
dedot : tau darimana ?
saya : ada foto ahmad dhani nya gitu .
dedot : aku mau klo ada kaos peterpan yang SAYAP itu .
saya : hah ? apeu BULU mereun .
dedot : yaa kan dalem sayap ada bulu .
saya : mbung eleh maneehh , salah mah salah we meur .
dedot : yaudah sih aah .. (malu)
saya : HAHAHAHAHA

ini apa cik ? sayap apa bulu ?

---------------------------------------------------

ayah lagi mau ngecek sisa pulsa nevon

ayah : ke berapa mir mau ngecek teh ?
saya : bintang delapan delapan sembilan pager
ayah : ohh sembilan dua kali yah
saya : engga . bintang delapan delapan sembilan pager . delapannya dua kali

terus ayah coba cek pulsanya

ayah : kok gabisa mir ?
saya : ah masa ? bintang delapan delapan sembilan pager
ayah : ooh delapannya yang dua kali ?
saya : iyaaa ..
ayah : bilang dari tadi mir .
saya : zzz asa aku dr td udah ngomong deh -__-

No comments: