Tuesday, April 14, 2009

ada yang lapar

minggu malem ,
sambil nonton charlie and the chocolate factory .
tiba2x ada yg ngsms ..
oh si bocah , belum tidur dia ..

23.05
dedot Dmn
zhaza ruang tv. knp?
(saya di ruang tv yang hanya berjarak 5 langkah dari kamar dia. kita emang biasa gitu. klo lagi terpisah walopun sama2x di rumah suka ym an , smsan , telvon juga pernah)

23.06
dedot laper edan. Tlg ambilin brownies lah.. km pura2 ambil apa gt k kmr aku, tp abs gt k kmr dlu br k ruang tv lg
(aheeeng dia gabisa tidur gara2x laper dan dia udah bikin satu skenario yang menjadikan saya sebagai pemeran utamanya. good job)

saya ngikutin apa yang dia instruksikan ..
saya ambil sepotong brownies dr lemari es dialasin tisu ,
pura2x masuk ke kamar saya dulu (ceritanya ngambil sesuatu)
terus ke kamar dia pura2x ngasih si sesuatu itu .

kan gelap tuh yah kamarnya .
tapi saya yakin muka dia sumringah banget tuh pas dapet sepotong brownies .
edan pengen ketawa pisan di kamar dedot . abisnya bodor ..
udah malem gitu , dia harusnya udah tidur ,
anak sekolahan gitu loh .
tp dia belum tidur dikarenakan lapar dan meminta saya ngambilin sepotong brownies buat ganjel perutnya yang lapar .
baru deh dia tidur ..
hmm
saya balik lagi ke ruang tv , trs ngsms dia .

zhaza keknya bunda curiga

23.12
dedot knp emg?
zhaza pas aku keluar kmr km teh bunda udh ngeliatin dan aku ga tahan pgn ketawa. Kedengeran apa ya pas aku ngomong td =))

23.15
dedot emg td km ngmng apa
zhaza pas aku ngomong *** ke kamu. wkwk

pas keluar kamar dedot udah ga tahan pisan ketawa .
dan bunda tuh ngeliatin saya pas keluar kamar dedot .
tatapan mata "ngapain ke kamar dedot malem2x, udah gitu keluar sambil ketawa2x" hahaha eumm itu kata2x diatas rada disensor , agak sedikit tidak sopan soalnya .
wkwkw tp ketebak lah 3 huruf mah apaan .

sampai jumpa di cerita2x selanjutnya muaaacchhh ..
salam hangat sehangat kompor .. (panas meureun)

pura-puranya mirip ajalah yaa

No comments: