Tuesday, April 07, 2009

petualangan ulat

omigoooodddd
malam yg aneh
zzz

tadi lagi di ruang tv.
ol pake laptopnya bunda.
internet atas lg dipake si nona kecil tp besar itu.

lg asik browsing.
terus si nona turun dr atas.
dug .. dug .. dug
saya sih cuek2 aja.
tiba2 dia teriak 'aaaarrrgggghh lintaaah'
dlm hati saya : whaaat? lintah?
asa dr td ga ada ah. iya sih keasikan liat komputer.
saya sama dia bukannya cari cara buat matiin ato ngapain itu lintah,
kita malah ngeliatin tu makhluk uget2an.
stupid xp

"dedoot cepetan ambil garem"
gag lama dia dateng bawa garem, trs ditaburin di atas lintah itu.

"kok ga mati2 sih teh?"
"heh? menurut lo? ih cepetan lah geli"
"kayanya itu BUKAN LINTAH deh TAPI ULET"
(fyi : itu sumpah segede telunjuk saya ada deh)
"zzz gmana matiinnyaaa??!"

bunda yg lg tidur di sofa dket kita kebangun, dan nyuruh saya matiin ulet itu pake semprotan nyamuk.
saya ngambil semprotan, tp pas dicoba bwt nyemprot eeh gag keluar apa2.
abis lalalala.

tp tiba2 ide brilian muncul.
TING! *bohlam diatas kepala*
pake semprotan pengharum ruangan.

"bun. tunggu, qta pake pengharum ruangan"
"eeh keasikan ntar uletnya wangi2"
"ahh enggak. pasti mati. qta coba!"
dgn logika itu pengharum ruangan kan ada bahan kimianya, pasti modar aja itu ulet.

disemprot beberapa kali.
dan si ulet menjijikan itu menggeliat2 tanda melemah.
sekitar 15 menitan akhirnya tdk ada tanda2 kehidupan.
yes! berhasil.

garem yg ditaburin ke ulet itu jd agak berwarna hijau, mungkin bawaan si ulet yg jijay itu ya? zzz

giliran ngebuang bangke uleet.
nona kecil yg besar itu udah kabur dgn tidur duluan, bunda udh nyenyak tidurnya dan ketika saya tanya gmn ini buang bangke ulet, disuruh pake serok.
hmm.
ditangan saya udah ada 3 lembar tisu dan serok.
karena susah mindahin ulet ke serok, jd saya geser uletnya.
ugh damn! jijaaaay.
dan tisu saya pake bwt ngebersihin sisa garem berwarna hijau yg ditaburin ke ulet itu sewaktu doi msh disangka lintah.
lalu saya antar bangke ulet yg menjijikan itu ke tempat sampah.

ulet, maaf yaa.
km harus meninggalkan dunia nyata ini sebelum kamu berubah menjadi kepompong apalagi kupu2 mah ga mungkin.
kamu mati dalam keadaan wangi kok, kan td disemprotin pengharum ruangan dulu :p




~fin.

No comments: