Tuesday, February 19, 2008

shock theraphy di pagi hari .

ini saya masih di oh la la dago plaza .
jam 10:10 .

cuma mau cerita .
uhuuhuhu .

sekitar 30 menit yang lalu ..
saya lg mau mindahin lagu dr laptop saya ke flesdis buat dipindahin ke laptop eoth .
tiba2x dari arah berlawanan ada sesosok wanita yg saya hapal mukanya .
saya tau dia , tapi saya sama sekali ga kenal dia .
saya juga ga punya masalah sama dia , da kenal juga engga .
tapi ada suatu cerita di balik itu semua . hehehe .

saya : oothh .. xxxxxx (dengan tampang shock)
eoth : (ngebalik dan terpana)
shinta : wow .

dia ?
siapa yah ?
gitu we lah .
saya tau dia juga dari dunia maya .
dari dulu penasaran aja pengen tau wanita itu kalo di dunia nyata kaya gimana . hheu .
dan yaa barusan saya bisa ketemu dia di dunia nyata .
ahirnya . ahahaha .





apa tulisan "it's good to see you" di blog yang saya tulis beberapa menit sebelumnya menjadi pertanda ? ahahaha .

No comments: