Thursday, February 21, 2008

bosan ..

malem ini .
23:46 saya di depan laptop .
berkutat dengan dunia maya dan yaa meratapi hidup . hahaha .

saya baru sampe rumah jam 9 malem .
kemana aja zhaa ?
pulang kuliah jam 1 , trs ke ws makan , ke 20 ketemu agus sama pman .
biasanya sebelum maghrib saya udah nyampe rumah .
tapi tadi , ngga tau kenapa saya pengen menghabiskan sisa malam saya di luar rumah .
dan ternyata agus ada rapat acara FH jam 22.30 .
kebetulan , jd saya bisa menghabiskan waktu saya bersama dia .

agus ?
siapa ?
perkenalkan . dia salah satu sahabat lelaki saya . S A H A B A T .
sejak 1 sma , sampai sekarang .
akrab ? jelas . banget . mesra lah . *naon deuih*
tapi saya berkomitmen sama dia , klo kita sahabat .
dibilang sering ketemu ? jarang . jarang banget malah .
sms an ? tevon an ? juga hampir ga pernah .
tapi klo sekalinya ketemu .
beuuuhh ga pengen pisah . *hiperbuas*
kurang lebih 6 jam saya kemana mana berdua sama dia .
ngapayn ajah ? ga bosen ?
ngobrol . makan . denger lagu di mobil dia . nemenin dia ngerokok . hahaha hihihi .
dan gatau 6 jam sama dia , ga sedikitpun saya ngerasa bosen .

saya lagi muak sama diri saya ahir2x ini yg seolah2x menjadi zhaza yg berbeda .
zhaza yg tertutup , zhaza yg bukan seperti biasanya .
tapi sama dia , saya bisa jadi diri saya sebenernya .
saya bisa cerita apaa ajah sama dia . apapun yang saya mau .
gitu juga dia . dan hari ini dia banyak sekali bercerita .
saya sebagai sahabat yang baik selain mendengar juga memberi komentar2x atau solusi jika dia ada masalah .

saya cerita ke dia ttg masalah2x yg ahir2x ini menjadi beban pikiran saya .
memang saya punya beberapa sahabat lelaki .
tapi gag semuanya bisa saya ajak ngobrol soal yg agak2x serius .
saya cuma percaya sama dia dan ada 1 teman dunia maya saya yg tdk pernah saya temui .

jam 9 saya dianter ke rumah .
setelah sebelumnya dia nraktir saya makan *angger selalu dari dulu* trs kita melanjutkan pembicaraan di mobil tapi parkir di deket 20 . hehehe .
sampe rumah , seperti biasa kegiatan saya di malam hari adalah dunia maya .
bertemu teman2x dunia maya dan yaa sedikit banyak berbincang2x .

ahir2x ini saya entah kenapa merasa tidak nyaman dengan salah satu pertemanan dunia maya saya . bosan . jenuh . gitu2x ajah . flat . monoton .
knapa saya mesti bosan ?
knapa saya mesti jenuh ?
saya juga gatau kenapaaa ?

00:17 saya masih di depan laptop .
berkutat di dunia maya , dan masih saja belum ingin beranjak tidur .

No comments: