Thursday, February 07, 2008

sendirian ? emang salah ?

kenapa saya memposting blog dengan judul seperti itu ?
karena memang hal itu yg ahir2x ini berkecamuk di pikiran saya . HALAH .

dimulai dr 2 minggu lalu ,
saya nonton 2 film sekaligus di EMPIRE 21 (BIP) sendirian .
otomatis romantis & perempuan punya cerita .

sore atau malem nya .
biasaa berkumpul di dunia maya bersama teman2x sekalian .
trs yaa bas bis bus . basa basi busuk .
"td kemana aja zha seharian?"
lalalala .

saya jawab seadanya we nonton sendirian .
dan banyak komentar dari teman teman .
"hah ? sendirian ? palaur ihh"
"eweuh gawe maneh"
"yaa ampun zhaa . gapapa kamu nonton sendirian?"

HELLO EVERYBODY !!!
emang salah yah ?
saya nonton film sendirian ?

terus seperti biasa ayah nanya kegiatan sehari2x saya .
yaaa bilang we nonton , sendiri .

keesokan harinya ayah saya bilang : kamu kayanya mesti ikut kursus kepribadian .
HAH ? NAON DEUIH AI AYAH ????
kayanya ayah khawatir melihat keadaan saya yang kemana mana serba sendiri . wkwkwk .
tapi yg saya gag ngerti apa hubungan nya sama kursus kepribadian ?
oh mungkin ayah saya nganggep saya ga punya temen gitu yah ?
ato temen saya yg itu itu ajah (shinta , eoth -red) .
dan berasumsi kalo saya ikut kursus kepribadian , saya lebih mudah bersosialisasi dgn lingkungan sekitar .

HMM MASALAHNYA GAG GITU JUGA SIH YAH !
pertama , pergi sendirian itu bukan suatu masalah . bukannya bagus malah ? jd ga ketergantungan sama orang laen yg kemana mana hrs ditemenin .
kedua , emang lebih enak pergi sendirian . suka suka mau ngapayn juga .
ketiga , daripada ga jelas nungguin temen kapan bisa nemenin nya , yaudah pergi sendirian we .
keempat , saya lagi pengen sendiri . NAON DEUIH .

hari minggu kemaren .
saya nonton konser efek rumah kaca (ERK) sendirian . sore sampe malem .
engga sendiri juga sih . tapi saya pergi bukan sama temen2x yg biasa saya pergi bareng .
abisnya temen2x saya jg gda yg bisa nemenin nonton .
daripada saya jd gag nonton , mending sendirian wee .
saya pergi sama pelle , teman dunia maya saya , baru 2 kali ketemu . hehehe makasih pell .
tapi pas di common room saya jg nonton nya mah sendirian wee .
da pelle sama temen2xnya .
pas pulang udah ber planning , klo gag ngangkot naek taxi lah . ahahah bgaya .
eh taunya ada teman dunia maya saya , amel .
ngobrol2x bentar dan dengan ngga tau malunya saya minta di anter amel pulang . hhe .

trs saya cerita2x ke temen2x klo saya jadi nonton ERK nya .
ada yg biasa ajah nanggepin nya , secara saya nonton konser begituan sendiri .
ada yg jg yg heboh . si bar2x .
"hah kok bisa sih nonton gituan sendirian ? gag takut diculik ? kan pulangnya malem ?"
lalalalala .

euuh masalah deui wae sih pergi sendiri teh ?
hahahahahaha .

ah yaa memang tiap orang punya kesukaan masing2x .

No comments: