Friday, February 15, 2008

sahabat ?

huff .
ahir2x ini saya sedang bermasalah dengan orang2x terdekat saya . EHM !
keadaan yang serba ga nyaman ,
dan bikin saya gatau harus cerita ke siapa .
jd yaudah nge-blog aja lah .

persahabatan ?
ya . memang itu yg menjadi permasalahan saya .
saya ga enak klo berada di tengah2x .
yang malah seakan2x saya dihadapkan pada 2 pilihan .
saya mau ikut si A atau si B .
pdhl namanya sahabatan kan bareng2x ,
bukan masing2x kaya gini ..

saya KANGEN sama keadaan beberapa bulan lalu .
sebelum semuanya sibuk sendiri dengan dunia masing2x dan keadaan menjadi berubah drastis .
okei saya sadar , hidup kita berubah pasti ga mungkin engga .
tapi saya ga nyangka ajah malah jadi gini .

saya harap kalian ga lupa sama sekian bulan yg udah kita laluin bareng .
nangis , seneng , ketawa , bahagia , kesel , mengutuk , marah2x , maen , nonton .
kita sama2x .

jd inget kmrn2x shoutout FS adik saya : FRNDSHPSBLLSHT .
dan saya bilang :
"ai kamu ihh . parah . itu mah kamu kecewa dengan persahabatan yah?"

dan justru malah sekarang saya yg merasa seperti itu .
errr ..

saya cuma berharap , saya gda di tengah2x kalian lagi .
kita jalan bareng sejajar .
gda yg di depan , gda yg di belakang , gda jarak yg berlebihan kaya sekarang .



saya sayang kalian :)




(mungkin cerita ini akan bersambung)

No comments: