Tuesday, December 11, 2007

monoton .

pernah ngerasa kalo hidup kita tuh monoton gag sih ?


kalo nanya ke saya (saat ini) jawabannya IYA .


omigod !
saya lg bosen banget sama kegiatan saya yg tiap hari tuh itu2x ajah .


kuliah .
mending klo di kelas tuh belajar .
ini mah haha hihi sama 2 makhluk terkutuk itu (eoth, shinta -red)
abis bubar kelas ,
makan ato nonton .
trs pulang ke rumah .
diem , tidur .
nyalain ym di hp .
mandi .
tidur
lalalala hampir tiap hari kegiatan saya kaya gitu doongs .
dan keesokan harinya mengulang kegiatan yg sama .


MUAK !


argh !
ingin berlibur doongs .


pantai ..
pasir , sinar matahari yg menghitamkan kulit , matahari terbenam ,
jalan2x di pinggir pantai , ombak , air laut .
aaaaaaaaaaaaa mauuuuuuu !!!!


hahaha sayangnya hanya dalam imajinasi mu saja , zha !
huff . mau UAS jugaa . mana sempet liburan ??


baydewey .
saya kangen ihh ..
banyak hal yang saya kangenin ..


saya kangen ..

- kamar saya di waas , berantakan ? jelas ! tp disitu letak spesial nya !
- abang fey , agus . kamarana atteuh ? kapan kita beredar b3 lg ?
- tidur siang . saya siang jarang bgt di rumah soalnya .
- treo 600 saya yg duluu . yg selalu bisa menemani saya bertualang di dunia maya
kapanpun , dimanapun , selama apapun .
- masa2x sma saya . ngecengin anak2x tongkrongan (apalagi yg udah alumni) , saya
yg masih terpaku sama si anak-3-sma-gatau-diri (kenapa msh disebut juga sih
zhaa ?) , bazaar ini bazaar itu , ke kantin klo lg pelajaran kosong , sok2x bermuka
manis di depan guru padahal gag suka sama dia + pelajarannya , 'gunting setan'-nya
bang rusdi , upacara bendera di hari senin , seragam , ransel adidas + sepatu
airwalk budug saya yg ga pernah dicuci , dan lain lain (gakan abis klo ngomongin
sma mah)
- semangat saya sebagai mahasiswa baru kaya taun lalu . udah masup taun kedua ,
omigod ! kuliah itu susah sodara2x . (entah sayanya aja yg nyusah2xin diri)
- berenang . saya pengen berenang !!!!!
- tersenyum manis tulus dr lubuk hati yang paling dalam . LHO ? sudah lama saya
tidak melakukan hal itu . hehehe .

yayayaya ..
cukup sekian dan terimakasih .
blog ga penting sekali .
hanya sekedar mengeluarkan isi hati .

No comments: