Tuesday, December 25, 2007

lagi .. dan lagi ..

LAGI .
malam sudah selarut ini , tapi saya belum mau beranjak tidur .


kenapa sih zha ?
ada yg dipikirin yaa ?


hmm ..
ya sih .


lagi2x hal itu yang membuat saya labil .
edan pisan lah .
GOB pisan .
mana winamp saya lagunya pigalauen *bahasa apa itu* semua .
skrg lagunya samsons yang luluh .
HAHAHAHAHA .
lama2x dimatiin juga nih winamp .
tapi apa daya , saya sendirian . takut !


tadi saya lg buka2x file poto .
entah kenapa pas lg liat poto itu , *nah iyes lah*
winamp saya memutar begitu indah -nya padi yg di cover sama gaby 'idol' .
NYING ! pengen marah . tapi da mau marah sama siapa .
mau nangis . da ngewa njis ! hahahaha .


ahir2x ini pokonya saya lagi labil tiada tara teramat sangat lah .
HAL ITU !
apa ?
pokonya mah itu wee .
saya gengsi buat mengakui , klo masalah itu muncul lagi .
sials .
bener lah sials pisan .
jd asa 8 bulan ini semuanya percuma aja ,
kalo saya ujung2xnya masih kaya gini .
8 bulan bukan waktu yg sebentar .
kalo hamil mah tinggal nunggu sebulan lg , bayinya lahir *apasihzha?*


ARGH ! SAYA BENCI SAYA !




sampai kapan kau terus bertahan ?
sampai kapan kau tetap tenggelam ?
sampai kapan kau mesti terlepas ?
buka mata dan hatimu relakan semua ..

No comments: