Saturday, December 22, 2007

22 desember 2007 .

(blog ini diilhami dari perbincangan antara saya dan sahabat saya tadi pagi)


ahir2x ini saya memilih untuk menjadi orang yang tertutup .
YA ! TERTUTUP kaya kaleng biskuit *apasihzha?*
iah seriusan ini mah ..


ahir2x ini saya berubah .
jadi bukan saya banget .
saya yang jadi nyimpen masalah saya sendiri ,
tanpa share sama siapapun .
ga ada yg tau dengan pasti keadaan saya .
saya yang merasa tersiksa dengan hari2x saya .
hari2x di bulan desember saya .


bukan maksud mendramatisir keadaan .
tapi entah kenapa semua jadi aneh di bulan desember kali ini .
OUCH !


jujur .
ga enak banget nyimpen masalah sendirian .
INI BUKAN SAYA !


saya sama sekali gag terbiasa buat ga cerita ttg masalah saya ke sahabat2x saya .
tapi gatau knp .
skarang saya memilih untuk menutup diri sejenak .


bukannya saya gamau cerita .
tapi nanti , gag sekarang .


bener apa kata sahabat saya .
keadaan yang bikin jadi gini !
K E A D A A N yang lagi serba ga enak , ga puguh , lagi engga we pokonya mah !


tiap malem saya selalu pengen nangis .
lagi stuck banget sama keadaan .
tapi ? saya gabisa nangis doongs .
BELUM MEMUNCAK MEREUN nya ? HAHAHAHAHA ..


udah gtuh .
si masa lalu *angger* tiba2x menghantui saya lagi .
omigod ! terlalu banyak masalah ahir2x ini .
tapi gatau sayanya we yg membuat suatu hal menjadi masalah . hhe :D


lalalalala ..
pengen kabur dr bandung .
lari dari rutinitas .
lari dari masalah .
lari lari dan berlari sampe cape . *apasihmakinganyambung*


oiah !
makasih ya kalo kamu bakal selalu ada buat saya . hehehe .
jadi tempat saya meminta pendapat . sipp !


selamat malam dunia maya .. :)

No comments: