Monday, December 24, 2007

menulis di tengah malam .

laptop saya sudah menunjukkan pukul 12:00 AM
eh tanggal brapa ? udah 24 desember 2007 yaa ?
aheuheu .


teuing ah !
bae .
tuh sekarang udah 12:01 AM .
iah berarti udah 24 desember 2007 .


lalalala bukannya tidur malah tutulisan .
iah ini salah satu cara saya mengeluarkan isi hati .
kalo saya nulisnya ngelantur , wajar da ini tengah malam buu !


padahal tadi saya udah pamit sama teman saya di ym .
saya bilangnya mau off , udah ngantuk .
iah sih ngantuk , tapi masih enggan untuk beranjak tidur .
saya pengennya pas nyampe kamar langsung terlelap tidur .
kalo saya gag gitu , suka mikir yang engga2x .
dan malah bikin saya labil sendiri .
wakakak ! dasar aneh .


sendirian gini ih saya , yang lain sudah di alam mimpi .
jadi saya hanya ditemani winamp saja .
sedang memutar lagu ten 2 five - feels like home .


eh sekarang lagunya andity - beda .
hheu .


ku ingin bertanya , sungguhkan kau sayang akuuu ?
karena aku pun meragu , engkau tampak beda tak seperti dulu .
mungkin waktu yang tlah mengubah ,
kenyataan atau mimpikah diriku dengan semua ini .

meski ku tak berubah , hanya kau yang mengisi seluruh hatiku disini .

lalalalala . hahaha . galau kieu lagu -nya . ah sudahlah !


manusia itu hidup pasti punya masalah .
kmrn2x saya sempet buka LA TAHZAN .
gatau ujug2x kebuka halaman itu .
yaa intinya , alloh itu menguji kita dengan segala permasalahan yang ada ,
biar kita menjadi umat yg lebih baik .
huff . semoga ajah .
dengan segala masalah yang datang ke kehidupan saya ,
bikin saya jadi lebih dewasa , lebih bijaksana menghadapi masalah . amin :)


edins tengah malem gini mah pembahasannya sok araraneh .
hahahahahaha .


12:10 AM . winamp saya memutar two triple o - semakinku .


whoam .. *nguap ceritanya*


eh iah .
kalo yang tau tentang cerita2x saya di masa lampau .
dan mengikuti perkembangan cerita itu sampe sekarang .
mungkin akan berpikir saya bakalan bales dendam .
yeah ! revenge !


(kalo perlu baca post saya bulan april kalo ga salah , tentang sweet revenge . hahaha)


iahlah .
kalo mau mah gampang , tinggal revenge wee .
T A P I . . .
itu kalo saya tega , dan ternyata engga .
huff . beruntunglah kau .
HAHAHAHA .


aduh saya teh ngomong apa sih ?
mulai ga jelas nih .
jd nampaknya lebih baik saya tidur saja .
owkey !




adakah ku SEDIKIT di hatimu ?

No comments: