Tuesday, October 23, 2007

udah gag kribo lagi .

masih inget adit kribo ? *beuh siapa tea?*
ituu loooh .
si aa penjaga screamous yg saya suka teaa .
hhe :D


kmrn sore saya ke screamous trunojoyo sama si shinta .
mau masup teh ragu2x ,
da kita sering ke situ tp jarang beli . hha .
yaudah da karena penasaran pgn liat adit .
masup wee kita berdua teh .


di meja kasir ada dua lelaki .
yang satu mah apal . tp gatau namanya .
ada yg satu lg ,
asa adit tapi bukan .
eh adit bukan ya ?
sambil bisik2x bodoh sama si shinta .
eh tapi da ngga kriboo .


wew !
suaranya mah asa adit .
pas dilihat dengan seksama .
ADIT KRIBO UDAH NGGA KRIBO LAGI .
anjis sebagai penggemar-nya adit saya merasa kecewa .
AHAHAHAHAHAHAHAHHAA .


Dsc08421_edit_re_1

















saya , adit kribo -- yg sekarang udah ngga kribo lagi . juni 07 .


ADIT KRIBO jadi cepak sodara2x .
kaya rambut saya beberapa bulan lalu .
kecewa anjis .
kecewa .
kecewa mendalam lah .


SAHA MANEH , ZHAAA ?????????


hahahaha .
bae wee .
atu daaa ..
saya teh mengagumi dia sangadh .
trs skrg ?
udah gag kribo lg .
atulaaahh .


mau adit sekarang cepak kek .
botak kek .
tetep wee dia adit kribo sayaa . *SAYA ? MAKSUD LO , ZHAA ?*


meuni guna nge-post blog isinya ginian doang .
GAG GUNA !
hahaha biarin wee da blog blog saya ini wew .

No comments: