Tuesday, October 09, 2007

saya emang aneh.

labil .
apa sih artinya ?
*euuh maneh yg nulis juga gtuh zhaa?*


yaa gatau arti pastinya maah .
pokonya *mereun* labil teh seperti apa yg saya rasain sekarang .


aneh .
teu pararuguh .
lalalala nah iyes pisan !


huft!
saya lg cape uyy.
cape smuahmuahnyaaa.


lagi bermasalah ginih.
terutama urusan hati *HAHAHAHA sotau pisan maneh, zha!*


td malem saya menangis menggilaa .


si jendral satu yang di rumah itu.
ujug2x marah.
anjeh.
jabaning gag penting tea.



"tolong yaa para calon bapak, kalo suatu hari punya anak perempuan.
kalo marah tuh kasih alesan yang masuk akal.
jangan ujug2x marah teu pararuguh,
harus bisa dijelaskan secara logika.
kalian para lelaki jagoan doongs dalam soal logika!!!"


ayah saya teh segitu horror nya yah ?
horror pisan pokonya mah.
marah2x di tevon ajah dampaknya edins pisan ke saya.
padahal kurang dr 2 menit siah.
HAHAHAHA.
abis itu teh saya langsung nevon si eoth da!
untung bisaa diajak sharing.
kalo engga, bisa gila saya nangis sendirian.
hhe.



temen saya,
balikan lagi sama mantan pacarnya yg udah 10 bulan putus.
cieeciee..
klo jodoh emang gakan kemana yaa ?
dan emang biar waktu wee yg jawab !



temen saya yang satu lagi,
hampir mendapatkan apa yg selama ini dia cita2x kan.
obsesi-nya ! yaa kaya NIMO di cintapuccino.
adeeeuuh !
traktir coffee bean + sushi groove yes !
i'm happy for you, sist!


saya?
hmm..
let it flow ajah deh ! :D
menikmati hidup wee ..


eh iah.
aide moi je t'en prie teh artinya apa tea ya?


Dsc09223_re_1

dasar labil. udah kuliah semester 3 baju masih ajah kembaran. hahaha.

No comments: