Friday, October 26, 2007

ga jelas ih !

hahahaha .
hari ini saya dibilang lucu looohh sama anak2x kelas .
adeeuuuuhhh .
swit swiw .
lucu ceunah !
hahahaha .


kenapa ?


karena hari ini saya pake kaos stereomantic dan pake rok .
adeuuuuhh .
pemandangan yang tidak biasa mereun nya !
saya sedikit tampil manis hari ini .
*manis da maneh teh gula !*


anjehh .
hari ini meuni watir ih saya .
balik kuliah ..
si shinta sibuk dengan skandal nya .
si eoth mau menemui si pacarnya .
terus saya ?


ke petroz ajaahh .
atulaahhh .
kasian pisan ih kamu zhaa !
yg laen bercinta .
nah kamu ?
ngumpul sama para lelaki ?
ckckckck .


gapapa dengs !
biar gag bosen temenan sama cewe trs .
hahaha .
*pdhl mah sambil ngeceng2x junior yg good-looking! hha*


seperti biasa .
mengobrol dengan teman2x sampay lupa waktu .
dan emang kmrn sempet janjian sama si ncex .
udah lama gag ngobrol .
terus ada si pman jg .


udah wee kmana2x bertiga .
3 jam terasa cepat berlalu .
ngobrolin segala macem .
hahaha hihihi .
keliling ke 20 .
mengenang masa2x sma .


padahal sama si ncex , ga pernah sekelas .
mulai akrab setaun terahir sejak ujian fsrd bareng .
trs dia teh student exchange kemana yaa ?
*mendadak lupa*
pokonya ke amerika sonoh .
jd suka berhubungan lewat dunia maya .
ceceritaan .
jd inget pas kamu webcam , kamunya lg nangis ncex ! hhe :D
kaos panic! at the disco saya manaa ?


sama pman , sekelas pas klas 2 .
yaa emang dr dulu udah lumayan deket suka cerita2x .
mulai akrab lg emang pas ujian itb da anak2x 20 brangkat bareng,
dia mah sbm tp gag lulus ya men !
trs semakin akrab jg lwat dunia maya .
ym setiap hari . tp jarang ketemu di dunia nyata .
hahahaha pertemanan yg aneh tapi mengasyikan .


minggu depan uts pemirsaaa ..
atulaahh .
saya bisa apa sih ?
ga bisa apa2x tau gag ?
payah .
parah .


angger ceceritaan teh kamana mana .
hha bae wee blog blog aing !


sudah ah .
bisi makin gag jelas ceceritaannya !
hahahaha .


selamat malam .

No comments: