Saturday, October 13, 2007

happy idul fitri :)

13 oktober 2007 , 22.34 .



selamat idul fitri.
mohon maff lahir dan bathin.


semuanya..
maffin klo saya suka rese.
suka berbuat keanehan yg mungkin tidak berkenan di hati anda sekalian.
HAHAHAHA.


eh, happy birthday bwat eoth.
yang ke 19 taun.
kamu jauh oth, di bangka!


sendirian.
*lah emang biasanya jg gt kan?
temen2x saya pd kemana sih?
saya ditinggal sendirian.
*kasian kamu zhaa !


aduuhh.
saya lg aduuh pisan nih. *naon sih maneh?
bingung.
terlalu ber-resiko.
tp justru disitu tantangannya.
saya berani ambil resiko yg mana?
saya siap dengan segala konsekuensi-nya apa ngga ?
iah . engga . iah . engga .
lalalala . bingung sendiri , hahaha .


skrg msh belum pasti sih.
B A N G E T.
nnti deh !
klo udah pasti saya update lg.
*trs apa gunanya kmu ngepost blog?
ah da pengen wee.


HAHAHAHA.
dasar labil.

No comments: