Monday, May 25, 2009

the sweetest love

why do people smile when no one's smiling? 
it's cause their thinking of someone they're loving

(robin thicke - the sweetest love)


HIHIHIHIHI ..
klo saya tiba2x authis ato senyum2x sendiri pas lagi ym-an
mungkin bisa diakibatkan gara2x ini .. wkwkwkw
(lagunya slow mellow enak buat bobo ..)


2 comments:

dheaditya's said...

"loving you loving you is funny somehow"

bener gak zha? hahaha
aku juga lagi suka senyum2 sendiri lah klo lagi YMan sama si itu.. :P

RATU MIRZA said...

cieeee dhejiihhhh ..
YM an sama siapa atteuh ?
cerita-cerita sinih hehehehe