Wednesday, May 20, 2009

mau mau mau ?

saya kan suka paling nggak tahan yah klo ngeliat tshirt band
dapet barang2x ini ..



pengen deh ini, belum punya soalnya tshirt sind3ntosca




walopun udah punya tshirt PS , tp desain ini keren juga hehe




klo ini sih udah punya , kado ulang taun pas taun lalu hehe . baru dapet gambarnya 


uuuhhh klo aja ada uang anggaran buat kaos
pasti yang sind3ntosca udah dibeli deh
tapi apa daya bulan ini sampe 5 bulan ke depan
uang bekel saya 200rb saja sebulan
yeayeayea ..

ada yang mau beliin attuh ?
ahahhahaa

ohh terus saya juga dapet berita ini nih
- THE MOMS BERDARAH | BURUNG HANTU
- MIDNIGHT SOUL|DOSA INI TAK AKAN BERHENTI
- SCREAMING FACTOR | INI SEMUA HANYALAH FASHION
- AMAZING IN BED | LAGU HUJAN
- LULLABY FOR MICHELLE | PUDAR
- BLACK STONE BOREDOM | NYANYIKAN LAGU PERANG
- MARIANA EN DE BASTARD | KARAT
- MONSTERNAUT | TIDAK BERARTI
- ANEKA DIGITAL SAFARI | SEMOGA KAU SEMBUH
- A SLOW IN DANCE | AKU LUPA AKU LUPA


oke dehhh ..
see ya around people !

7 comments:

Ramadhanti said...

iiiiih mau kaos pure saturday nyaaaaa! warnanya gue bgt!

dheaditya's said...

eh busett
the moms berdarahhh
haha

temen aku tuh kayaknya zhaa
band gila

RATU MIRZA said...

@ dedot : beli dot . hayu ditemenin

@ dhejih : wew aku belum pernah denger dhe kaya gimana . yang bikin tertarik ini mereka cover lagunya koil hihihi

Rizka Noviandari said...

ya Allah teteh aku pgn dooooong yang pure ama sindentosca!
beliin beliin!

RATU MIRZA said...

beliin ?
kamu yang beliin aku atteuh kaaa wkwkwkw

aku udah mendapatkan infonya ini
jadi kamu yg beli
hihihi

Dhanti said...

berapa?

RATU MIRZA said...

bisa dicek dengan mengklik link yang ada .
terimakasih