Monday, May 11, 2009

bangka on my eyes

saya belum nge post foto2x pas liburan di Bangka januari kmaren kan ?
ini sebagian foto2x pantainya aja yah .
ngapain juga ngeliat foto sayanya mah hehehe
belum terjamah banyak orang , jadi klo kata saya sih buat yang suka sama 
pemandangan pantai dan laut , WAJIB banget kesana .
jujur buat liburan kesana saya sih cuma modal uang tiket pesawat 600rb
juga uang buat beli oleh2x .
karena biaya hidup saya disana selama 1 minggu,
ditanggung sama sahabat saya yang kampungnya emang disana .
itu tips untuk liburan murah hehehe ..



(pantai matras, pantai pertama yang dikunjungi)



(masih pantai matras, 15 menit dari rumah si eoth)



(pantainya bersih banget dan waktu itu cuma ada kita doang di pantainya haha)



(pantai pasir padi , di Tanjung Pinang)






(mobilnya bisa dibawa sampai pinggir pantainya banget)






(pantai di Mentok, foto dari atas mercusuar)



(pemandangan dari atas mercusuar)



(bayangannya mercusuar. hehe)





(klo nonton Laskar Pelangi pasti ngeh sama batuan gede, tapi itu di Belitung)



(babehnya si eoth yang jadi calon DPRD  dan terpilih hehe)



(kita bakalan liburan kesini lagi, NANTI)



(senyum bahagia di hari terakhir liburan)

No comments: