Saturday, November 01, 2008

Z

minggu ini saya mulai UTS . ujian tidak serius .
tapi cuma dapet jadwal hari kamis doang ,
sedangkan sejak hari sabtu minggu lalu saya udah gda kuliah .
jadi sabtu , minggu , senin , selasa , rabu saya ga ada kegiatan .
emang sih mending belajar kan yah ..
tapi waelah saya mana ada mental belajar dari jauh-jauh hari .
biasanya juga malem sebelum UTS baru buka2x buku ato catetan .
nah daripada saya online di depan laptop sepanjang hari ,
mending juga saya menyibukkan diri di dunia nyata .
saya tiba2x teringat sama 1 hal yang belum dikerjain .
yeahh cross stitch inisial Z yang disebelahnya ada gambar winnie the pooh .
so childish yah ?
tapi saya inget kayanya barang ini saya beli pas sma awal2x
buat kerjaan di bulan puasa , tapi wae .
buktinya masih tersimpan rapi di dalam 1 kotak bekel warna pink .
ada kain strimin , jarum , dan benang yang warna warni .
baru sampe sinih sih saya ngerjain ..




(hari pertama mulai sampe sini)



(terakhir ngerjain udah segini deh sekarang)
baru selesei sampe badan pooh nya doang .
inisial Z ada di sebelah kanan nya .
nanti klo udah maju ngerjain nya diupload lagi deh fotonya !

2 comments:

dheaditya's said...

zhaa..
lucu bgt sihhh..
gak koq gak childish, tp creative..

:P

RATU MIRZA said...

tapi gambar nya ..
the pooh aja gitu loh dhee .
hehehe