Friday, November 14, 2008

maaf dan terimakasih :)

di sudut dunia maya .. sabtu , 8 november 2008 .

saya : sip. maaf dan terimakasih. take care ;)
saya : see you later!
saya : yup
dia : u 2
dia : smp jumpa kali lain

maaf ngesms .

maaf miskol .
maaf nevon .
maaf nge add ym kamu .
maaf kalo kita sering sama .
maaf pulsa esia 19rb .
maaf saya pengen wendy's .
maaf malem minggu makan keluar .
maaf sebenernya saya udah tidur kalo kamu nevon .
maaf kaya anak kecil .
maaf cerita lalu .
maaf obsesi2x saya .
maaf saya emang aneh .
maaf suka pundung .
maaf suka ga penting .
maaf sering merepotkan .
maaf suka marah .
maaf suka bawel .
maaf keras kepala .
maaf suka bikin kamu kesel .
maaf harus sampai ke dunia nyata .
maaf bikin kamu masuk ke kehidupan saya .
maaf sekarang saya pergi .
maaf senior !

terimakasih sms nya .
terimakasih miskol di tengah malem nya .
terimakasih mau nevon .
terimakasih ym nya .
terimakasih mau nemenin saya nonton .
terimakasih 5 jam dunia maya selama di bandara .
terimakasih ngangkat tevon jam 1 pagi .
terimakasih bangunin saya sahur .
terimakasih lagu stereomantic .
terimakasih bikin saya suka koil .
terimakasih saya jadi suka sindentosca .
terimakasih ngajak makan .
terimakasih caramel machiatto .
terimakasih frosty medium .
terimakasih cd lagu burn an kamu .
terimakasih cd everybody loves irene .
terimakasih bikin saya ketawa .
terimakasih kaos efek rumah kaca yang sama .
terimakasih menghadirkan senyum di hari2x saya .
terimakasih sudah mendengarkan cerita .
terimakasih kamu sabar ngadepin saya .
terimakasih bikin saya bingung sama diri saya sendiri .
terimakasih bikin saya terkesan sama pikiran kamu .
terimakasih kamu bertahan sampai selama ini .
terimakasih senior !



4 comments:

dheaditya's said...

banyak ya zha, yang sudah senior lakukan.. hebat-hebat-hebat!

si zhaza said...

loh dhe ?
belum tidur ?
udah jam 1 ginih .

hha hha hha .
iyah banyak juga yah ternyata .
ckckck ..

dheaditya's said...

zha..
blog kamu item, gelap..
aku tapi udah gak takut gelap, :P

*berusaha jujur tp boong.

hehehe!

zha, klo banyak gitu mah harus dimasukin rekor muri sebagai orang paling mulia sejagat raya..

si zhaza said...

kenapa takut gelap dhe ?
jangan takut gelap kata tasya jg .
hehehe .

gatau .
suka item aja gmanaaa ..
hahaha .

orang paling mulia ?
HMMM ..

hahahhaa ..