Saturday, November 01, 2008

emosi lagi dan lagi

hallo .
selamat 1 november .
selamat bulan baru .
selamat ulang tahun buat si sahabat saya tersayang , ratna puspita .

kemarin kemarin kemarin ..
entah kapan , saya buka buku harian *halah* jaman saya sma .
buku curhat bareng2x lah sama si ratna , bar2x , cherry .
baca baca baca ..
ketawa-ketawa sendiri di kamar .
senyum-senyum sendiri nginget kejadian-kejadian yang pernah dilalui semasa sma .

tiba pada satu kejadian dimana hari itu jum'at , saya masih inget .
dan ada hal-hal yang bikin saya jadi bete banget
terus jadi berdampak buruk ke kegiatan kita ber 4 di hari itu .
lalu malam hari nya saya nulis di buku itu permohonan maaf sama mereka
dan minta buat gag ngungkit hal yang terjadi di siang hari nya .

jadi inget lagi sama hari minggu kemaren .
salah satu teman saya , sebut saja si mega a.k.a mgatron .
telat jemput dan sukses bikin saya bete , kesel , pundung , marah banget sama mega .
mega janji jemput saya abis magrib tapi jam berapa dia dateng ? 21.45 .
yeah selamaaat ..
saya nge iya in abis magrib , tapi diundur jadi abis isya , diundur lagi dan diundur lagi
lalalalalalalalalala .. gimana ga bete coba ?
saya udah bilang , mending gausah pergi aja sekalian .
tapi dia keukeuh pengen pergi . saya hayu hayu aja asal ga kemaleman .
eh tapi pada kenyataan nya ..

HEY !
saya jadi tiba2x membandingkan dua kejadian itu .
saya yang amat teramat sangat emosian banget dan gabisa menutupi perasaan saya .
saya bad mood dan jadi ga enak juga sama orang2x sekitar .
aduh selamat aja ih jadi saya . selamat menikmati dikuasai oleh emosi .

tapi yah ..
setiap hari nya saya selalu berusaha lagi lagi dan lagi
biar saya bisa mengontrol emosi saya dan gag ngerugiin orang laen .
yah saya sendiri juga ngerasa
saya beberapa bulan lalu ato mungkin sama yang taun lalu ,
berubah banyak dalam hal mengontrol emosi ini .
hmm selamat berjuang melawan diri sendiri , zaaa !

oiah .
semalem kan saya memulai program matiin ym jam sepuluh dan tidur cepat .
nah jam berapa saya kebangun terus tnyata saya belum matiin ym
terus ada mesej dari si eoth yang belum sempet saya jawab .
kira2x pertanyaan nya ginih :
bang , kamu bakal gimana klo kamu kangen sama orang
tapi kamu gag mungkin juga buat ngehubungin dia ?
nah mau saya jawab aja disini .
gimana yah ? kangen ? ga mungkin buat ngehubungin ?
pernah kok . pernah lah yaaa ..
terus ngapain ?
buka laptop , liat notepad yang isinya sms2x dari dia .
archive2x ym dari dia , liat foto2x yang saya simpen diem2x .
mengingat hal-hal yang menyenangkan ketika bersama dia .
emm ahh cukup buat saya sih gitu ajah :D

No comments: