Sunday, April 22, 2007

a true friend is a true love ?!

pada malam itu.
jum'at 20 april 2007.
tiba2x hp saya bergetar.

wah!
ada sms sodara2x.
dari siapakah?

New messages.
From : ...

ooh ternyata sahabat saya.
ada apakah gerangan dia tiba2x mengsms saya?

Read now?
Yes.

lalu saya baca sms yang dikirim pada pukul 19.05 itu.

apa katanya?

"Hdp aink asa hampa kieu.G ad ssuatu yg bikin gmn gt.
Ling lung.Pngn smsan,tp g tw lg sapa yg bs bikin aq
seneng.Sms mr.YKW cm bs bkn sdh.Hhh.Tw hal yg
bs bkn snng
"

*mr.YKW adalah mantans si sahabat*

ooh.
sahabat saya yang satu ini sedang galau rupanya.
merasakan kehampaan dalam hidup.
karena tag ada teman smsan. hha
saya yg kala itu sedang berkeliaran di dunia maya.
berhenti sejenak untuk membalas sms sahabat saya ini.

saya pergi dari dunia maya.
dan kembali ke dunia nyata.

saya baca kembali pesan singkat dr sahabat saya itu.
iah.
saya pun merasakan hal yang sama dgn dia.
saya merasa hidup saya pun hampa.
tapi ...

Reply.
Write new.

lalu saya mengetik sms di hp cupu berwarna hitam itu.

"SAYA JG MERASAKAN HAL YG SAMA DGNMU. nggeus lah ...
qta coba mnikmati hidup brsama2x. qta jalan bsebelahan
bwt mnghadapi msa dpan bareng. saya sayang kamu :)
"

Yes.

Sending message.
Message sent.

Message delivered.

huff.
kehidupan saya.
kehidupan teman2x seumur saya.
yeah 18 menuju 19 tahun.
apakah memang seperti ini?

terkadang merasa hidup ini begitu monoton?
dan merasa bahwa faktor pasangan hidup *halah* adalah penentunya?
mungkin iah.
mungkin tidak.

tidak lama waktu berselang,
hp saya bergetar lagi.

ya.
ada balasan dr sahabat saya itu.

Read now?
Yes.

"Td g sngja ngliat vidio yg .. bwt dhp aq jdlny 'cinta itu indah'
tp aink lbh tharu ama kt2 kmu.Hiks.Aing bangga bisa ktmu
ma org2 ky kalian.Nuhun pisanny zha.ilu
"

* .. diatas adalah nama si mantans sahabat saya itu. tag usah disebut*

mata saya berkaca2x membaca pesan singkat dr sahabat saya itu.

saya langsung berpikir.
saya td kirim apa sih?
sampe sahabat saya bilang gtu?
hhe. *dasar bodoh*

sms yg saya kirim td itu bener2x mengalir gtu ajah dr otak saya.
dan jari jemari saya pun lancar sekali meneruskannya dalam sms.

apakah itu memang benar jujur dr lubuk hati saya?

saya pikir iah.
saya pun merasakan hal yang sama dgn dia.
saya merasa hidup saya pun hampa.
tapi ketika saya merasakan hidup saya sedang datar.
dan mengalami kejenuhan karena merasa hidup saya terlalu monoton,

saya pikir sahabat2x di sekitar saya lah yg akan selalu bisa menyemangati saya.
membuat saya bangkit lagi dan bisa menikmati kehidupan yang telah diberikan-Nya.
masalah seberat apapun jika dihadapi bersama2x maka akan terasa ringan.
apalagi masalah yg menyangkut kehidupan.

lalu..
faktor pasangan hidup *kekasih*
adalah faktor yg entah ke berapa untuk bisa menghilangkan kehampaan dalam hidup.
memang itu dibutuhkan.

tetapi apakah harus memaksakan diri untuk bisa mempunyai pasangan hidup?
tidak.

cobalah mensyukuri apa yg kita punya saat ini.
keluarga, sahabat, teman, musuh *hha*
menikmati kehidupan yang ada.
jatuh bangun di dalam kehidupan soal yang biasa.
justru hal2x seperti itulah yg membuat hidup kita menjadi menarik.
betul? *hhe*

dan.

saya pun bangga terhadap sahabat2x saya. :)

tapii..

bagaimana rasanya ketika sahabat anda mengkhianati anda ?



*tiba2x saja ntah kenapa muncul pertanyaan itu dalam benak saya*

No comments: