Friday, April 20, 2007

permainan mencari cinta

" kau ajak ku melayang tinggi
dan kau hempaskan ke bumi
kau mainkan sesuka hati
lalu ku kau tinggal pergi
"

(utopia - baby doll . dgn liriknya yg saya ubah)

dasar.
lelaki gatau diri.
gatau malu.
gapunya perasaan.
seenaknya mainin saya.

selama kurang lebih 1 bulan saya diikutsertakan dalam permainan cintanya.
*mungkin cuma sebentar. tp dampaknya dahsyat bgt ke kehidupan saya*

permainan mencari cinta.

ngeunah anjis!

saya yg dulu ogah banget membuka hati saya bwat siapapun.
*yeaah masih 'sakit' gara2x si anak-3-sma-gatau-diri*
tapi ngeliat dia kok?
ada yg beda nih.
nampak punya niat baik sama saya.
lalu yaa saya mencoba buka hati saya bwat dia.
*teman2x saya jg memang mendukung*

saya mulai merubah cara pandang saya terhadap lelaki.
*karena ga semua cowo kaya si anak-3-sma-gatau-diri*
dia juga yg bikin saya mau berubah bwat diri saya sendiri.
cara saya ngobrol berubah.
cara saya ngangkat tevon berubah. hha.
dan lain sebagainya lah pokonya mah.

hari ke hari makin intens saja hubungannya.
dan iah.
jauh lebih sering dia yang menghubungi saya duluan. hhe
selalu dia yg ajak saya ketemu.
yaa pokonya mah selama itu saya senang selalu bersama dia.
seperti menemukan rasa yang telah mati. *edan bahasaaa*

iah.
baru 2 taun setelah anak-3-sma-gatau-diri itu.
orang ini nih yg bisa bikin saya merasakan RASA itu lagi.
yaa berasa hero laah dia teh *bangga maneh?? gausah GR anjing!!*

disaat saya sudah yakin sama perasaan saya ke dia.
seenak jidatnya aja dia pergi dr kehidupan saya.
ngebiarin saya yg bingung harus gimana?
karena saya udah terlanjur yakin sama dia.

kenapa atuh kamunya yakin sama dia?


yaaa klo dia nya gag mlakukan hal2x yg bisa bikin saya yakin sama dia,
moal saya juga yakin sama dia.
moaaalll.
nepi iraha oge moal.

lalu saya mulai mencari jalan untuk saya mencapai suatu kepastian.
ternyata pernyataan perasaan saya itu percuma ajah.
gag ada tanggepan yg pasti.

BINGUNG.
itu katanya.

anjing!
ngeunah pisan maneh ngan ngomong kitu hungkul.

dia gag tau apah?
saya mengerahkan semua keberanian saya bwat menyatakan perasaan itu.
saya mikir berkali2x "apa ini jalannya biar semua jadi pasti?"
saya berkali2x merevisi pernyataan perasaan itu sampay ahirnya saya kirim ke dia.

emang.
dia gapnah tau gimana susahnya saya mengumpulkan keberanian.
dia gapnah tau gimana rasanya jadi saya.

dan kayanya dia gakan pnah ngerti sama perasaan saya.

kenapa sih?
kok enak banget mainin perasaan orang?
apa maksudnya dulu dia deket sama saya?
cuma maenin saya doang?
cuma pengen nyobain deket sama saya?

bangsat!
gausah idup aja sekalian!

*waah maabh pemirsa sekalian. banyak kata2x umpatan disini. biarin aja yaa?*

sekarang.
saya gapengen nyimpen rasa sakit hati saya ke dia. *yeah.07 04 07*
saya gapengen dendam ke dia.
tapii gimana.
kadang suka ujug2x emosi jiwa. hhe
pokonya saya mah cuma mau berusaha baik ke dia.

what you give is what you get.

klo emang nantinya dia udah bisa ngerasain apa rasanya jd saya.
mudah2xan dia nyadar.
jangan seenaknya mainin perasaan orang.
soalnya klo perasaannya dimainin gag enak kan?

yesyesyes.
saya mau menjalani kehidupan saya bersama orang2x yg saya sayang.

dulu sebelum dia datang.
saya bisa menikmati hidup kok?
skarang dia udah gag ada lagi,
knapa saya msti terganggu?

=]



*gausah iseng2x cari2x FAKTA yg membuat galau lg ya,zhaa.hhe*

No comments: