Monday, April 23, 2007

ada apa dengan kaos pink ?

senin.
23 april 2007.
mata kuliah ke 1 : Pengantar Ekonomi Makro

datang ke kampus.
kelas saya di lantey 3.
ya alloh tangganya banyak amat.
cape!
nyampe kelas.
cari contekan bwat ngelengkapin tugas makro ekonomi nan terkutuk.

sudah dapat contekan,
lalu mencontek beramai2x.
hahahaha.
soal kuantitatif nan sial.
bukannya gabisa.
tp males baca.
hhe.

selesai tugas makro.

diem di luar kelas.

tiba2x dr dalem kelas ada yg ngomong *teteh klo gasalah* :

"zhaza lg jatuh cinta yaa? pake kaos warna pink.
yg laen mah pada pake item2x semua
*

lalu saya melihat kaos saya pakai dan kaos 3 teman saya yg lainnya.

omigod.

saya pake pink!
sendirian pula.
3 teman saya pake warna hitam.

tdaaagggsss.

entah kenapa sebenernya saya jg ogah pake kaos warna pink.
kesannya kok cewe bgt gtuh *ari kamu teh kan cewe*
tp kan image saya bkn cewe yg CEWE. *istilah naon deui etaa??*
yaa saya kan biasanya pake kaos warna biru donker/item.

agh.
tau gtuh niat saya pake kaos item dijalankan sajah.
atuu da sebelum ke kampus.
udara di luar sana begitu sangat panas menyengat gag kuat.
jd saya cari kaos tipis.
dan kebetulan kaos tipis saya itu berwarna pink *wow jd teringat teman saya*

saya pake kaos pink soalnya lg jatuh cinta?
SIA DEUI!
hahahahahahhaha :D

egh!
jatuh cinta?
saya jd ingin merasakannya *lagi*.
tapi sekarang belum saatnya.

tag lupa.
selamat bwat neng yevi yg hari ini pake baju hitam,
tapi sedang mengalami indahnya cinta *halah*
ahirnya telah menemukan pasangan hidupnya.
ADITIA PERMADI.

*yang jelas bukan xxxxxtya wibisana. hha xD*

No comments: