Wednesday, May 02, 2007

flashback : APRIL 2007

hmm.
apa ajah sih yang udah terjadi di kehidupan saya selama bulan April??
coba ah saya ingat2x lagi.
*hanya sekedar mengingat. bukan membuka kenangan buruk. hha*

| kejadian 7 April 07. yang bikin saya lalala pisan *hha*
| IP saya dipastikan hanya 2,8 sajah
| mulai memperhatikan si adit kribo. hhe
| cuma 3 kali sajah hotspot ke McD BIP *ga penting sih. tapii..*
| yg bday : bar2x, bunda, abang, agus, fini, ira.
| lumayan sering mabal kuliah.
| mulai menyadari klo begadang itu ga bagus *tapi angger dilakukan*
| menemukan kata baru untuk mencaci maki : BANGSAT
| pulsa saya awet. IM3 masih 57rb lg untuk sampay ahir mei. ESIA sisa 5rb.
| uang bekel saya sebulan 300rb++. bersisa 150rb
| beli kaos homogenic biru donker itu.
| hampir setiap hari menggila bersama 2 teman akrab saya lalala di duniamaya.
| mencoba menghindari. bukan menghilang. *apa ciingg??*
| maen hujan2xan sama eoth & shinta *masih ingat tag??*
| mulai berani bawa ale jalan rada jauh. hhe
| persib mengalahkan persija sodara2x. 3-0 sajah.
| uts matematika ekonomi saya : 80. cihuyy!!
| begadang di rumah eoth mengerjakan tugas makro ekonomi nan sial.
| si anak-3-sma-gatau-diri sms saya duluaaann. :)
| sekali-kalinya tidur jam 3 pagi. gillaa.
| membiasakan minum MILO tiap pagi.
| menyadari betapa berharganya SAHABAT.
dibanding lelaki bangsat! *YA IYAALAAAH*
| berapa kali menangis? gag lebih dari 2 kali da!
| malam minggu membosankan di ibu kota.
| mulai tidak mencari2x fakta di duniamaya. hhe
| uts akuntansi = 70. *bangga??* yaa ngga. seneng wee.
| rambut saya kembali seperti semulaa. dipangkas lagi.
| who's viewed me : 1150an. hha. rekor saya siah.
| anak sekolahan pada uan. taun lalu saya tuuh.
| dua bulan sudah sejak pernyataan perasaan saya dikirim pada lelaki gatau diri itu.
| saya ketemu si pacar impian. trya "changcuters".
| .....

udah lah dicukupkan aja segitu iah.
asa banyak.
tp bingung untuk dilontarkan.
hhe.

makasih bwat kalian semua yg udah bikin APRIL saya semakin berwarna.

si lelaki gatau diri termasuk jg gag,zha??
bebas.
kumaha maneh.

selamaaat tinggaaall apriilll..

selamaaaattt daaataaaanggg MEEEIIIIIII...


*selamat bwat meisha yg mengawali MEI-nya dgn indah.
awet2x sama ido-nya iah meii. cpet pulaang :)*

No comments: