Saturday, March 10, 2007

saya harus bagaimana?

hidup dalam sebuah ketidakpastian memang tdag enak iah?
saya sudah berusaha untuk membuat ketidakpastian itu menjadi sebuah kepastian untuk saya sendiri.
saya memberanikan diri untuk mulai mencari jawaban atas segala pertanyaan yang ada di kepala saya.

apa?

kenapa?

gimana?

gag gampang bwat saya mengutarakan semua apa yang saya rasakan akhir2x ini.
setelah saya memberanikan diri mengutarakannya.
tetap saja saya belum mendapatkan jawabannya.
memang saya hanya sekedar mengutarakan saja.
bukan bertanya sesuatu.

tapi saya juga butuh tanggapan.
hanya sekedar tanggapan untuk membuat semua ketidakpastian ini menjadi sesuatu yang pasti buat saya.
baik atau buruk saya harus siap menerima dan menjalaninya.
itu sudah saya pikirkan sejak awal saya berani mengutarakan apa yang saya rasakan itu.

yaa.

saya sudah berpikir matang sebelum saya berani ambil keputusan untuk mengutarakan hal itu.
jadi jika saya mendapatkan suatu jawaban *atau apapun namanya* saya harus siap dengan segala konsekuensinya.

tapi sekarang?

sudah cukup lama saya menunggu untuk mendapatkan suatu kepastian itu.
tapii.
tetap sajah saya masih belum mendapatkannya.
entah sampai kapan saya akan medapatkan kepastian itu.

besok?

lusa?

bulan depan?

saya juga gatau.

semoga secepatnya.

tolong bantu saya.saya gag mau terus2xan hidup dalam sebuah ketidakpastian.



Ratu Mirza Jatradijaya. Jum'at/090307. McD BIP

No comments: